hati-hati PDKT

By , Rabu, 28 Desember 2011 | 16:00 WIB
hati-hati PDKT (cewekbanget)

Eits, yang namanya PDKT harus pilih-pilih juga. Enggak mungkin kita dekati semua cowok. Ngg, khusus untuk cowok-cowok ini, lebih baik berhati-hati deh menyimpan rasa.

PDKT sama mereka harus serius nih. Selain hubungan kakak dengan sahabat cowok jadi enggak enak, kakak juga pasti bakal kesal berat sama sikap kita, kalau kita hanya berniat mempermainkan perasaan temannya.

Supaya sama-sama enak, ada baiknya kita tanya dulu pendapat dari kakak tentang kemungkinan hubungan kita dan sahabatnya itu. Kalau dia memang enggak masalah, itu berarti kita bisa santai menanggapi rasa suka dari temannya. Boleh juga memanfaatkan kakak untuk mengorek-ngorek informasi tentang dia, plus, jadi mata-mata.     

Enggak menyangka sahabat cowok yang udah dipercaya ternyata menyimpan rasa. Antara senang dan takut, kita jadi bingung menyikapi perasaan dari dia.

Jatuh cinta memang enggak mengenal tempat. Kita enggak bisa menyalahkan rasa cinta yang diam-diam tumbuh. Just be honest with your feeling. Kalau kita memang hanya menganggap sebagai sahabat, utarakan perasaan kita dengan tulus. Hubungan persahabatan jadi berubah, wajar aja. Dia butuh waktu untuk menerima keadaan. Tapi, kalau kita ternyata diam-diam juga suka, boleh deh lancarkan aksi. Sahabat jadi pacar seru juga kok.

Hmm, sebenarnya selama statusnya masih gebetan, kita enggak perlu merasa bersalah karena dia lebih suka sama kita. Tapi tetap aja, ada baiknya kita harus ngobrol dulu sama sahabat dari hati ke hati. Ketika perasaan kita dan sahabat sama-sama udah plong, sahabat pasti enggak akan bête, kalau suatu saat kita jadian.