Things that keep you on hold

By , Selasa, 6 Desember 2011 | 16:00 WIB
Things that keep you on hold (cewekbanget)

"Success will not lower it's standard to us. We must raise our standard to success."-Randall R. McBride, Jr.

Harsh but true. Kalau kita pengin jadi cewek sukses, kita lah yang harus mengubah standar kita. As we all know, success equal hardwork!

Itu satu hal yang mesti kita ingat baik-baik. Mana mungkin bisa sukses kalau kerjaan kita hanya menunggu sampai orang lain mulai duluan, atau lebih parah lagi, menunggu mereka kasih perintah. Ayo gals, jangan takut untuk berinisiatif duluan. Setiap kali kita lihat kesempatan emas, buruan manfaatkan. Setiap ada kesempatan buat mengeluarkan ide atau pendapat, segera keluarkan. Malu itu urusan belakang.

Jangan pernah menyepelekan masalah waktu. Terkenal enggak on time bisa menggambarkan banyak hal tentang diri kita, bisa menghargai orang lain.

Kalau selama ini kita sering berpikir, sukses dulu, baru member, segera ubah pola piker kita. Semakin murah hati kita, bahkan di saat kita enggak punya apa-apa, justru makin besar kemungkinan kita untuk jadi sukses. Btw, memberi itu enggak selalu berbentuk uang, lho. kadang jauh lebih berharga daripada uang.

Kalau punya keinginan, lebih baik katakan saja terus terang. Kita juga mesti jujur sama perasaan kita sendiri. Kalau memang enggak suka, ngapain juga memaksakan diri bilang suka. Bisa-bisa orang salah menangkap reaksi kita, hasilnya, keinginan kita enggak tercapai, deh...

tapi susaaah banget buat dipraktekkan. But really, it's actually that simple. Berani melakukan sesuatu, berarti berani menanggung segala akibat, wether it's good or bad. Kalau kita menekankan prinsip ini, kita pasti akan lebih berhati-hati sebelum melakukan sesuatu.