10 Hal Penting Yang Harus Diketahui Tentang Konser 5SOS Sounds Live Feels Live Jakarta

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 5 Maret 2016 | 04:53 WIB
sumber: capitalfm.com (Aisha Ria Ginanti)

Girls, enggak kerasa akhirnya tiba juga saat untuk menonton 5SOS live di Jakarta. Tapi sebelumn nonton, ada 8 hal penting yang harus diketahui tnetang konser 5SOS Sounds Live Feels Live Jakarta ini.

Penukaran wrist band untuk tiket masuk akan dimulai pukul 09.00 di lokasi konser. Semua penonton yang sudah memilik e-voucher diharapkan membawanya dan menukarkannya di lokasi dan waktu yang sudah disediakan. Hati-hati jangan sampai e-voucher-nya di-copy atau ditiru orang lain karena kalau sudah ada yang menukarkan duluan kita enggak akan bisa menukarkannya lagi.

Fanbase 5SOS Indonesia sudah menyiapakan proyek khusus buat lebih memeriahkan konser sekaligus menunjukan rasa sayang mereka sama 5SOS. Ada tiga proyek yang akan dilakukan:

  1. Proyek banner ‘I Am’, di mana setiap fans bisa mengisi sebuah banner bertuliskan ‘I am….’ Sesuai dengan keinginan mereka. Misalkan ‘I am smart’ atau ‘I am brave’ atau apa pun yang bisa mengekspresikan diri mereka. Proyek ini sendiri udah dilakukan juga dibeberapa konser 5SOS di Asia.

  2. Mengangkat herat sign atau lambing hati ketika 5SOS pertama kali muncul di lagu pertama Carry On alias saat membuka konser.

  3. Semua fans akan kompak menyakian lagu Wherever You Are saat break menjelang encore stage.

Untuk 500 fans beruntung yang telah membeli tiket khusus Souncheck Experience wajib sudah tiba di lokasi acara pukul 14.00 WIB untuk melakukan registrasi karena acara Soundcheck Experience akan dikakukan pukul 16.30 WIB. Setelah mengikuti Soundchek Experience, fans akan kembali ke luar dari area panggung konser untuk kembali mengantri dari awal lagi.