10 Tanda Kalau Kita Sudah Menemukan Passion

By Ifnur Hikmah, Rabu, 13 April 2016 | 09:51 WIB
Foto: moviepilot.com (Ifnur Hikmah)

Meski enggak semua remaja mengalaminya, ada kalanya kita sudah menemukan passion di usia remaja. Namun terkadang kita enggak menyadarinya. Jangan-jangan selama ini kita sudah tahu di mana passion kita tapi belum memaksimalkannya karena enggak tahu. Perhatikan sepuluh tanda kalau kita sudah menemukan passion berikut, kalau sebagian besar sudah kita rasakan, itu artinya kita sudah menemukan passion kita, girls.

 

(Baca juga: 5 Cara Mengetahui Passion)

 

Jika ada satu bidang yang kita selalu semangat ketika menjalaninya, mungkin saja di situlah passion kita. Misalnya bernyanyi. Setiap kali ada kesempatan kita bisa menunjukkan kemampuan vokal atau perlombaan, kita selalu bersemangat untuk tampil.

 

Ketika ada masalah atau hambatan yang ditemui ketika menjalani bidang tertentu, kita enggak menyerah begitu saja. Atau menghindarinya. Sebaliknya, kita segera mencari penyelesaian masalah tersebut.

 

Ketika bidang tersebut mengharuskan kita bekerja di hari libur, misalnya akhir pekan, kita sama sekali enggak merasa keberatan. Malah sebaliknya, kita bersemangat banget.