Warna Putih Membuat Kita Terlihat Gemuk Tapi Dengan 5 Cara Ini Kita Terlihat Lebih Kurus

By Muti Siahaan, Rabu, 28 Februari 2018 | 08:40 WIB
Warna Pbuat Kita Terlihat Gemuk Tapi dengan5 Cara Ini Kita Terlihat Lebih Kurus (Muti Siahaan)

Ada aturan dalam berpakaian kalau cewek curvy itu enggak boleh pakai warna putih karena membuat mereka terlihat lebih gemuk. Terus gimana dong kalau kita ingin memakai warna putih?  Enggak perlu panik, girls.

Cewek curvy juga bisa memakai warna putih kok asal tahu triknya. Ini dia cara memakai warna putih dan tetap terlihat kurus.

Salah satu kunci menggunakan warna putih adalah pada bahannya. Pilih yang bahannya jatuh, enggak kaku dan berat. Coba deh gesek bahannya dengan tangan, kita bisa merasakan bahannya kaku atau enggak.

Bahan katun, kaos itu akan membuat kita terlihat kurus. Jangan menggunakan jeans putih. Ini makin membuat kita terlihat gemuk

Kita bisa menggunakan warna putih sebagai outer atau luaran. Misalnya cardigan, jaket atau blus luar berwarna putih. Untuk dalaman dan bawahan kita gunakan warna-warna gelap. Ini akan memberikan kesan siluet tubuh yang lebih kurus.

Cewek curvy sering mengunakan baju gombrong untuk menutupi ke-curvy-an kita. Sebenarnya baju gombrong malah memberi kesan lebih gemuk, lho. Pilih deh baju one piece atau model terusan dengan ukuran pas berwarna putih. Kita pasti terlihat lebih kurus.

Satu warna head to toe akan memberikan kesan tubuh yang panjang dan langsing. Jadi gunakan atasan dan bawahan warna putih. Untuk memberikan kesan makin lebih kurus

Kita bisa menggunakan dalaman baju putih. Agar memberikan kesan lebih kurus, gunakan outer warna gelap seperti gaya Demi Lovato ini.