6 Kesalahan Saat Chatting yang Bisa Bikin Kita Enggak Disukai Cowok

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 24 Februari 2018 | 11:50 WIB
6 Kesalahan Saat Chatting yang Bisa Bikin Kita Enggak Disukai Cowok (Ifnur Hikmah)

Tanpa disadari, ada beberapa kesalahan yang mungkin kita lakukan saat chatting. Mungkin saja kesalahan yang tidak disengaja inilah yang membuat cowok jadi ilfil dan memutuskan untuk berhenti PDKT.

Bisa juga kesalahan ini malah bikin cowok jadi enggak suka dengan kita. Berikut 6 kesalahan sat chatting yang bisa bikin cowok kita enggak disukai cowok.

Klik di sini untuk melihat chat yang bikin cowok bahagia.

Ada beberapa hal yang akan lebih jelas ketika dibahas secara langsung, bukan melalui teks. Hal tersebut biasanya hal penting atau hal sensitif.

Ketika kita memilih untuk membahas semua hal lewat teks ketimbang tatap muka langsung, misalnya masalah yang bikin berantem, cowok bisa malas. Karena membahas lewat teks butuh waktu lama untuk menyelesaikannya.

Inti dari teks adalah pendek dan langsung ke tujuan. Karena itu, cowok suka ilfil membaca teks super panjang dan bertele-tele.

Mereka bukan tipe yang suka membahas sesuatu secara detail, sehingga yang mereka butuhkan adalah teks pendek dan langsung tepat ke sasaran.

(Baca juga: 9 tanda cowok enggak merasa bahagia saat pacaran)

Enggak ada aturan khusus tentang berapa banyak teks yang seharusnya kita kirimkan ke cowok. Namun, seharusnya kita segera sadar kalau misalnya sudah terlalu sering mengirim chat.