8 Tipe Berikut Selalu Jadi yang Meninggal Duluan di Film Horor - Thriller

By Ifnur Hikmah, Rabu, 4 April 2018 | 13:30 WIB
Ini dia tipe tokoh atau karakter yang sering jadi korban pertama dan meninggal di film horor (Ifnur Hikmah)

Buat penyuka film horor atau thriller, mungkin sudah enggak asing dengan korban yang saling berjatuhan akibat kejahatan si tokoh antagonis. Kalau dipikir-pikir, polanya selalu sama. Ada tipe-tipe tertentu yang menjadi korban selamat dan ada tipe yang selalu jadi korban pertama alias mati duluan.

8 tipe berikut selalu jadi yang meninggal duluan di film horor. Klik di sini untuk tahu tokoh penjahat di film horor yang cocok untuk kita, sesuai zodiak.

Tokoh cerewet yang enggak pernah diam dan selalu mengeluh memang bikin kesel. Soalnya, dia sering jadi beban buat tokoh lainnya. Enggak heran jika tokoh ini sering jadi korban pertama karena dia enggak fokus pada apa yang dihadapinya, saking sibuknya ngomong atau mengeluh.

Biasanya, ada satu tokoh yang arogan. Mungkin saja dia pemimpin di kelompok itu, atau yang menganggap dirinya pemimpin, sosok yang menjabat suatu posisi tertentu sehingga merasa dia punya kekuatan lebih dibanding yang lain. Biasanya, tokoh ini sangat pede, sehingga menganggap remeh tokoh lain.

Dia enggak sadar kalau di keadaan genting seperti ini, posisinya sama aja kayak yang lain. Akibatnya, dia sering jadi korban pertama yang meninggal.

Dalam film horor, selalu saja ada satu orang yang terlihat fashionable, atau setidaknya, gaya berpakaian mereka berbeda dibanding yang lain dan seringkali enggak cocok dengan situasi. misalnya, seseorang dengan kostum pesta atau pakaian kerja super rapi.

Saking cepatnya mereka meninggal, karakter tersebut enggak memberikan dampak apa-apa dan gampang dilupakan.

Tokoh nerd, entah itu cewek atau cowok, juga sering jadi korban pertama yang meninggal. Biasanya, sih, karena mereka terlalu cuek sama lingkungan. Saking cueknya, begitu mendengar suara-suara aneh di luar rumah atau sekolah, mereka selalu mencaritahu apa yang sebenarnya terjadi. Sehingga, besar kemungkinan dia bertemu si penjahat dan dibunuh.