Hasil Survei: Kegiatan Seksual yang Sering Dilakukan Pelajar Indonesia di Sekolah

By Aisha Ria Ginanti, Senin, 12 Februari 2018 | 11:30 WIB
Hasil Survei: Kegiatan Seksual yang Sering Dilakukan Pelajar Indonesia di Sekolah. Foto: KBS (Aisha Ria Ginanti)

Sekolah memang tempat kita belajar dan besosialisasi, tapi enggak bisa dipungkiri kalau sekolah juga jadi tempat paling memungkinkan buat kita mengeksplorasi yang namanya kegiatan seksual.

Mulai dari sekadar ciuman sama pacar hingga yang sudah benar-benar malakukan hubungan seksual atau ML (Making Love). Pada tahun 2014 majalah HAI pernah melakukan survei tentang pengakukan remaja alias anak sekolah dalam melakukan kegiatan seksual di sekolah.

Ini dia hasil survei: kegiatan seksual yang sering dilakukan pelar di sekolah.

Kenapa ya remaja punya dorongan seksuak yang tinggi? Baca di sini.

Berdasarkan angket yang disebarkan HAI, sekitar 45 anak pernah ciuman bibir di ruang kelas. Meskipun rata-rata mereka deg-degan dan takut ketahuan, tapi rasa takut bikin mereka ngerem buat nggak ciuman.

Awalnya sih cuma ngobrol-ngobrol bareng pacar. Eh, begitu ada kesempatan ciuman bibir pun terjadi gitu aja. Ya, mirip-mirip kayak di film drama Holliwood gitu, deh.

“Waktu itu, kondisi kelas emang lagi sepi. Terus ya gue kebawa nafsu juga. Cewek gue juga punya badan yang lumayan seksi. Colongan, deh, gue,” buka Ricky (bukan nama sebenernya) salah satu siswa yang sekolah di kawasan Tangerang.

Teman kita Yoyok (bukan nama sebenarnya), justru kepergok langsung sama gurunya. Kejadian dimulai saat Yoyok sedang berada di kelas sehabis jam pulang sekolah.

Melihat keadaan yang sepi, plus, nggak kuat menahan godaan nafsu, Yoyok mulai memeluk mesra pacarnya.