6 Arti Karakter Kita Di Balik Bentuk Lipstik

By Muti Siahaan, Rabu, 16 Mei 2018 | 10:02 WIB
(stylecaster) (Muti Siahaan)

Coba perhatikan bentuk lipstik kita dan bandingkan dengan bentuk lipstik punya teman, mama atau saudara cewek kita, pasti beda-beda, deh. Tiap orang punya cara yang berbeda saat memulaskan lipstik mereka. Karena cara memulas yang berbeda, akhirnya membuat lipstik punya bentuk yang berbeda-beda,lho.

Ternyata dari bentuk lipstik yang berbeda-beda ini bisa terbaca karakter kita.  Ini dia arti karakter kita dibalik bentuk lipstik.

Ujung Melengkung

Kita selalu senang mempelajari hal-hal yang baru dalam hidup. Kita selalu bersemangat dan senang membantu banyak orang.  Tapi kadang kita terlalu keras dan serius pada diri sendiri.

Ujung Runcing

Kalau bentuk ujung lipstik kita seperti ini artinya, kita bisa disukai banyak orang atau sangat enggak disukai orang. Tapi kita enggak terlalu peduli apa orang suka sama kita atau enggak. Kita bangga sebagai cewek yang berani punya pendapat dan enggak takut apa pun.

Di balik sifat kita yang terlihat keras dari luar tapi sebenarnya kita cewek yang sangat perhatian. Kita selalu jadi orang yang pertama kali menawarkan bantuan pada yang membutuhkan.

Ujung Rata 

Kita sering dianggap sebagai cewek yang lucu dan cerdas. Dua kombinasi ini jadi kelebihan utama. Biar gitu kadang kita sudah sering kesal ketika sedang berdiskusi atau berdebat dengan orang yang punya pendapat yang berbeda dengan kita.

Ujung Membulat 

Kita ini tipe cewek yang nyeni. Senang dengan segala sesuatu yang berbau kreativitas dan berbau seni. Kamar jadi tempat favorit kita karena kita senang berada dalam lingkungan yang nyaman dan rapi. Teman-teman pun senang bisa berkumpul di kamar kita. Buat kita teman adalah hal yang paling utama.

Bentuk ujung lipstik melandai