Menurut Pengakuan Cowok, Ini 5 Alasan Mereka Lama Balas Chat dari Kita. Ilfil Enggak Ya?

By Debora Gracia, Minggu, 6 Mei 2018 | 12:45 WIB
Menurut Pengakuan Cowok, Ini 5 Alasan Mereka Lama Membalas Chat Dari Kita (Debora Gracia)

Chat adalah salah satu cara kita bisa lebih dekat dengan cowok yang kita suka atau gebetan. Sewaktu masa pendekatan, kita pasti sering dibikin penasaran dengan perilaku cowok yang suka lama membalas chat.

Kita pun jadinya berpikir aneh-aneh tentang alasan dia lama membalas chat, bisa karena dia beneran lupa membalas chat dari kita, menganggap kita annoying, atau memang enggak mau balas chat.

Menurut pengakuan cowok, ini alasan mereka lama membalas chat dari cewek:

"Alasan gue suka lama bales chat dari cewek, ya sesimpel karena topik yang lagi dibahas itu monoton dan enggak menarik.

Misalnya pertanyaan yang itu-itu saja atau justru ceweknya ngerespon hanya satu kalimat dan enggak balik bertanya. Jadinya agak males juga untuk membalas ya.

Nge-chat yang seru tuh kalau keduanya ada respon positif sih. Sekalipun kalau gue suka sama ceweknya tapi dia bales chatnya enggak asik, ya jadi males juga kan, he-he." (Aga, Jakarta)

Baca juga: Kalau Terjadi 3 Tanda Ini, Kita Harus Berhenti Chat Sama Cowok atau Gebetan

"Gue tipe orang yang jarang buka handphone atau ngecek chat gitu. Kalaupun ada chat masuk dan gue lagi melakukan aktivitas di sekolah atau lagi futsalan gitu misalnya, ya gue diemin aja.

Gue lebih suka chat-an kalau memang sudah ada waktu luang. Tapi kalau chat sama gebetan sih, ya mungkin kadang bisa lupa balas chat tapi enggak sampai lama banget yang seharian.

Kalau gue inget pasti langsung gue bales." (Roni, Bekasi)