Kebiasaan Cewek yang Bisa Bikin Cowok Ilfil & Batal Melanjutkan PDKT, Berdasarkan Zodiak Dia

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 17 Februari 2018 | 11:00 WIB
Kesalahan Saat PDKT yang Tanpa Sadar Sering Dilakukan dan Bikin Cowok Menjauh, Berdasarkan Zodiak (Ifnur Hikmah)

Karena kebiasaan atau sifat, gebetan tiba-tiba jadi mundur dan batal mau melanjutkan PDKT sama kita. Ujung-ujungnya kita merasa di-PHP, deh.

Sebelum menyalahkan orang lain, sebaiknya kita introspeksi diri dulu dan melihat lagi, apakah ada sifat atau kebiasaan kita yang bisa bikin gebetan ilfil dan batal melanjutkan PDKT sama kita.

Berikut kebiasaan cewek yang bisa bikin cowok ilfil dan batal melanjutkan PDKT, berdasarkan zodiak dia.

(Klik di sini untuk melihat alasan kita sering gagal PDKT berdasarkan zodiak dan harus diwaspadai)

Cowok Aries enggak suka sama cewek yang cengeng, terlalu manja dan emosional. Dia akan ilfil sama cewek yang memanfaatkan emosinya, seperti menangis atau merajuk di depan dia.

Apalagi kalau kita sampai mengancam, bisa-bisa dia akan langsung mundur dari kita dan enggak mau melanjutkan PDKT karena dia enggak tahan menghadapi sisi emosional kita.

Kebiasaan yang langsung bisa bikin cowok Taurus ilfil adalah cewek plin plan, banyak maunya tapi enggak jelas dengan apa yang sebenarnya dia inginkan, serta berusaha untuk bersikap dominan.

Kita boleh saja punya pikiran dan pendapat dan enggak segan-segan untuk menunjukkannya, tapi kalau Taurus merasa kita sudah terlalu ikut campur dan mengaturnya, dia bisa jadi males buat lanjut PDKT.

Hati-hati dengan ekspresi yang kita tampakkan di depan cowok Gemini.