Ternyata Ini Rahasia Perawatan Kulit Muka Ariana Grande Agar Flawless yang Bisa Kita Tiru

By Aisha Ria Ginanti, Sabtu, 21 April 2018 | 05:30 WIB
Ternyata Ini Rahasia Perawatan Kulit Muka Ariana Grande Agar Flawless yang Bisa Kita Tiru (Aisha Ria Ginanti)

Penampilan Ariana Grande selalu memukau, baik di acara red carpet yang galmor maupun sedang jalan-jalan santai. Salah satu faktor yang bikin penampilan Ariana selalu memukau adalah kulit mukanya yang selalu terlihat flawless. Ariana ngaku punya ritual kecantikan sederhana yang selalu dia lakukan agar kulit mukanya flawles. Tenyata ini rahasia perawatan kuli muka Ariana Grande agar flawless yang bisa kita tiru.

Baca juga: Selain Jerawat, Ini Masalah Kulit Muka yang Paling Sering Dialami Remaja Cewek & Cara Mengatasinya

Bebas make up 

Meski sering tampil menggunakan makeup, Ariana ngaku kalau untuk sehari-hari dia lebih memilih untuk enggak pakai makeup kalau lagi santai agar kulitnya bisalebi bebas.

“Aku sebisa mungkin tidak terlalu sering mengenakan riasan wajah. Aku juga sering melakukan eksofiliasi kulit. Namun, membebaskan wajah dari riasan merupakan solusi paling ampuh,” jelas Grande.

Selain itu masih ada satu rahasia ritual kecantikan Ariana yang lain. Apa itu?

Baca juga: 4 Teknik Mencuci Muka Secara Tepat yang Mungkin Belum Kita Tahu

Minyak kelapa

Ariana juga mengatakan, minyak kelapa merupakan produk kecantikan yang memberikan keajaiban pada kecantikan kulit.

“Banyak orang bilang minyak kelapa bisa menimbulkan jerawat, tetapi menurut pengalamanku, semua itu enggak benar. Minyak kelapa membantuku menangkal jerawat,” imbuhnya.

Tapi Ariana mengingatkan, dia enggak menjamin minyak kelapa juga bisa mengatasi jerawat di kulit cewek lain. Dia mengungkapkan rahasia perawatan kecantikan yang memang terbukti berhasil menjaga kulitnya bebas dari jerawat dan kusam.

“Jika kamu mencobanya dan kamu jadi berjerawat, aku minta maaf, aku enggak menjamin ini bisa berhasil pada semua orang,” pungkasnya. (kompas.com)