Tanda-Tanda Pacar Selingkuh Dilihat Berdasarkan Zodiaknya

By Uswatun Khasanah, Senin, 20 November 2017 | 12:50 WIB
Cari tahu tanda dia selingkuh! (Uswatun Khasanah)

Melalui zodiaknya, kita bisa tahu gerak gerik seseorang saat sedang selingkuh, girls.

Setiap zodiak mempunyai kebiasaan yang berbeda, tapi bukan berarti hal ini adalah sesuatu yang pasti, lho, ada saja beberapa kebiasaan si tukang selingkuh sama dengan kebiasaan kebanyakan orang.

Jadi, setelah baca tanda tanda dia sedang selingkuh dilihat berdasarkan zodiaknya ini, kita juga harus mempertimbangkan aspek lain dan enggak langsung mengambil kesimpulan ya, he-he.

Bagaimana sih sikap yang biasa ditunjukkan para zodiak ini saat mereka selingkuh? Sesuai enggak menurut kamu?

Meskipun Scorpio adalah zodiak yang suka pacaran, mereka biasanya sangat loyal.

Namun, siapa saja memiliki kemungkinan selingkuh meskipun sekali seumur hidup, jadi kalau tiba-tiba kita dapat notifikasi kalau pacar berteman dengan seorang cewek yang enggak kita kenal, ini bisa menjadi salah satu kemungkinan dia sedang atau ingin selingkuh.

Dia akan berusaha berkomunikasi dengan cewek ini dengan segala cara tanpa sepengetahuan kita.

Cowok Sagitarius biasanya suka berfilosofi dan suka berbicara tentang segala hal, tapi kalau pacar suka berbicara tentang akhir hubungan kalian, itu salah satu hal yang perlu dipertanyakan.

Kalau tiba tiba dia bertanya, “apa yang akan kamu lakukan kalau kita putus?” atau “enggak peduli apa yang akan terjadi, aku akan tetap menganggap kamu teman aku,” ini adalah cara dia untuk melihat bagaimana kemungkinan reaksi kita saat dia meninggalkan kita.

(Baca juga: 6 Pasangan Zodiak Ini Cocok Banget Kalau Bersahabat!)