7 Tipe Teman yang Bikin Kita Susah Dapat Pacar!

By Uswatun Khasanah, Rabu, 3 Januari 2018 | 12:40 WIB
4 Cara Untuk Mencari Tahu Apakah Teman Kita Beneran Sahabat Sejati (Uswatun Khasanah)

Pernah terpikir mungkin teman kita adalah alasan kita masih jomblo sampai sekarang? Hi-hi-hi, semoga aja enggak, tapi coba kita cek dulu apakah teman teman kita memang bersikap seperti 7 tipe teman yang bikin kita susah dapat pacar ini?

Sikap sikap yang seperti apa ya? Yuk langsung kita cek, girls, tapi jangan lupa untuk melihat aspek aspek lain juga ya, jangan langsung mengambil kesimpulan setelah membaca daftar ini, girls. He-he.

(Baca juga: 5 alasan cowok masih belum pengin pacaran)

Dia bahagia untuk kamu, kalau dia bahagia terlebih dulu. Kalau kamu pernah menonton Gossip Girl, kamu tahu kalau Serena butuh beberapa waktu untuk menentang sahabatnya, Blair, karena terus mengganggu hubungan Serena dengan mantannya, Dan.

Blair melakukan hal itu karena menurutnya Dan enggak cukup keren untuk Serena. Blair juga selalu memastikan kalau Serena, sahabatnya sendiri, enggak akan lebih bersinar dan dilihat orang daripada dirinya.

Well, girls, rasanya sulit untuk mengatakan sikap tersebut adalah sikap yang dilakukan sahabat, setuju?

(Baca juga: saatnya berhenti meminta maaf untuk 10 hal ini)

Geng kamu enggak suka orang luar. Pasangan mereka yang bukan berasal dari anggota geng enggak bertahan lama di lingkungan pertemanan HIMYM.

Pertunangan Ted sama Stella enggak berhasil, kemudian ada episode di mana Ted membawa teman kencannya hanya untuk menyadari kalau cewek itu menyebalkan dilihat dari kacamata grupnya.

Bahkan Lily dan Marshall yang sudah menikah lebih sering menghabisi waktu bersama teman temannya.