10 Bukti Kita Naksir Bahkan Sayang Sama Seorang Cowok yang Sayangnya Sering Enggak Kita Sadari

By Sintia Astarina, Selasa, 1 Mei 2018 | 07:20 WIB
Tips Menghadapi Kakak Yang Over Protektif Soal Gebetan Kita (Sintia Astarina)

Enggak mudah untuk mengukur kadar rasa sayang kita sama orang lain, terutama sama pacar atau gebetan. Namun, 10 tanda kita sayang banget sama dia berikut ini jadi bukti valid kalau rasa sayang kita besar banget. Bahkan, kalau si dia melakukan hal yang sama, itu artinya kalian harus mempertahankan hubungan kalian dan enggak boleh menyia-nyiakan satu sama lain.

1. Dia jadi bagian terfavorit kita sepanjang hari

Enggak peduli hal apa yang kita lakukan atau pikirkan sepanjang hari, berada di samping dia bisa bikin hari kita menjadi lebih baik. Sampai-sampai, rasanya waktu cepat sekali berlalu.

Rasanya, pikiran kita enggak bisa lepas dari dia lantaran selalu teringat olehnya. Kita juga kepengin banget langsung nge-chat atau telepon dia, meski hanya sekadar mengucapkan selamat pagi.

Pernah enggak sih merasa kita sering mengorbankan sesuatu demi orang yang kita sayang? Misalnya, kita rela mampir ke rumah dia yang letaknya jauh banget dari rumah kita. Atau, kita rela mengubah penampilan kita demi terlihat lebih menarik di hadapannya. Yup, itu tandanya kita emang jatuh cinta sama si dia.

4. Pengin nempel terus sama dia

Pas lagi manja-manjaan atau memberikan perhatian lebih buat dia, kita enggak peduli kalau dilihatin sama orang-orang. Kita cuma pengin memberikan yang terbaik buat dia.

Hmm… padahal dia orangnya iseng banget, tapi kita tetap aja suka. Padahal dia bau badan banget kalau habis keringetan, tapi kita tetap suka sama dia. Enggak bisa dimungkiri, kita emang punya rasa lebih sama dia.