5 Seleb Hollywood yang Pernah Baikan Lagi Sama Mantannya yang Sempat Selingkuh

By Veronica Gabriella, Senin, 20 November 2017 | 12:20 WIB
5 Seleb Hollywood yang Diduga Pernah Selingkuh dan Dapet Kesempatan Kedua dari Pasangannya (Veronica Gabriella)

Selingkuh memang jadi salah satu alasan buat banyak pasangan untuk putus. Soalnya pasangan sudah dianggap enggak setia lagi.

Tapi, 5 seleb Hollywood ini walaupun sudah pernah putus dari mantannya yang sempat selingkuh, tetap baikan lagi dan kasih kesempatan kedua. Coba intip yuk siapa aja!

Kabar kalau Justin sering selingkuh dari Selena udah jadi rahasia umum, yang paling kedengaran pas Justin dikabarin selingkuh sama Hailey Baldwin. Hal itu bikin Selena kecewa dan kesal, mereka juga sempat dikabarkan berantem dan putus.

Tapi akhirnya, Selena memberi Justin kesempatan kedua untuk mulai lagi menjalin hubungan dengan Selena, sampai-sampai banyak yang bilang kalau Selena udah berkali-kali memberi kesempatan yang banyak banget buat Justin.

Rasanya kabar tentang Katy dan John yang putus nyambung sudah sering kita denger. Dan, salah satu alasan mereka sering putus nyambung adalah kabar kalau John pernah berselingkuh di belakang Katy.

Dan, Katy juga maish memberi kesempatan untuk John balik lagi walau akhirnya putus lagi dan sekarang kembali bersama.

Baca Juga: Ciri-ciri Cowok yang Selingkuh Lewat Sosial Media

Kourtney sudah putus dari Scott dengan alasan bahwa Scott sudah mengkhianati Kourtney. Soalnya, muncul foto-foto kalau Scott selingkuh di balik hubungannya dengan Kourtney.

Tapi, pada akhirnya Kourtney tetap menerima Scott kembali meski sekarang mereka sudah kembali berpisah.