Pengalaman Ngeri Ketika di Sekolah Enggak Sengaja Ketemu atau Digangguin Hantu

By Ifnur Hikmah, Kamis, 8 Februari 2018 | 14:30 WIB
foto: dramabeans.com (Ifnur Hikmah)

Cerita hantu di sekolah? Hmm… mungkin ini jadi salah satu topik pembicaraan paling seru dan sering dibahas kalau lagi kumpul bareng teman-teman.

Meski kita takut setengah mati, tetap saja kepo pengin tahu ceritanya. Apalagi kalau cerita hantu yang ada di sekolah kita sendiri, meski takut, tapi enggak mau ketinggalan. Kalau lagi ada teman-teman yang ngebahas, kita suka kepo dengerin meski merinding, he-he.

Cerita hantu ini sebenarnya masih diragukan kebenarannya. Entah beneran ada, atau bisa saja itu cerita turun temurun yang diceritakan dari kakak kelas ke adik kelas.

Namun ada juga yang sekolahnya memang terkenal angker, biasanya sih kalau itu bangunan lama atau dulunya ada history mengerikan di sana, seperti bekas rumah sakit atau kuburan. Hii… takut.

Berani pengin tahu cerita horor di sekolah? Yuk baca cerita tiga orang teman kita ini yang pernah merasakan langsung kejadian mengerikan ini.

Kalau pengin tahu cerita horor karena di rumah kita ternyata ada hantunya, bisa cek di sini nih. Oh ya, jangan baca malam-malam ya kalau enggak mau mimpi buruk, he-he.

“Sekolah aku terbagi jadi tiga area besar, area kelas 10, 11, dan 12. Area kelas 11 ini baru dibangun, sekitar tahun 2009 lalu. Katanya, area kelas 11 itu dulunya kampung.

Pas mau dibangun, ada satu perempuan yang enggak mau pindah dari tempat itu. Dia katanya mau nunggu suaminya pulang makanya maksa tetap tinggal.

Tapi, kan, keburu mau digusur kampungnya, jadi dia milih bunuh diri. Rumah perempuan itu yang sekarang jadi kamar mandi di kelas 11. Makanya kamar mandi kelas 11 itu terkenal ngeri.

Temenku pernah ngelihat hantu penunggu kamar mandi kelas 11 itu di aula kecil. Entah kenapa, dia langsung lemas setelahnya.

Suatu kali, aku dan teman-temanku lagi kumpul club Bahasa Jepang karena bahas kegiatan gitu. Kita kelamaan di sekolah, sampai hampir Maghrib gitu. Saking lamanya, kita jadi ngebahas hal-hal lain, sampai bahas hantu.