7 Rekomendasi Makeup Artist Handal yang Bisa Kita Pakai Saat Wisuda atau Pesta Perpisahan Sekolah

By Lana Syahbani, Selasa, 6 Maret 2018 | 10:30 WIB
foto: @tanitaherlina (Lana Syahbani)

Milih makeup artist buat pesta kelulusan atau wisuda memang agak tricky. Selain pertimbangan harga, kita juga pengin makeup artist yang hasilnya sesuai sama yang kita inginkan. Kalau sampai saat ini belum dapat makeup artist yang cocok buat wisuda nanti, simak tujuh rekomendasi ini buat pilihan kita. Siapa tahu ada yang cocok, yuk ditengok dulu, girls.

Baca juga: Tutorial Makeup Natural untuk Pemula Ala Beauty Blogger Indonesia

Gabriela Giovanni

Instagram: @gabrielagiov.mua

Lokasi: Jakarta, Bandung, & Bali

Makeup artist yang satu ini bakal ngedandanin kita sesuai permintaan. Enggak usah ragu sama hasilnya, cek saja feed Instagram Gabriela yang dipenuhi sama foto flawless.

Vira Mora Makeup

Instagram: @viramora_makeup

Lokasi: Semarang, Bandung, & Jakarta

Fresh and flawless jadi tag line yang dipakai sama makeup artist Vira Mora lewat profil Instagram miliknya. Tag line ini bisa kita buktikan dari hasil makeup yang ada di akunnya.

Vizzily

Instagram: @vizzily

Lokasi: Jakarta

Makeup artist di bawah nama Vizzily ini bisa bikin riasan mata dramatis yang bikin kita kelihatan beda banget. Boleh banget dicoba buat kita yang kepengin riasan mata yang beda.

Baca juga: Tips Dan Tutorial Meniruskan Pipi Chubby Pakai Makeup Natural

Nayah MUA

Instagram: @nayah_mua

Lokasi: Bandung

Enggak perlu takut kelihatan menor ketika wisuda. Kita bisa mendapatkan makeup soft buat hari penting kita bareng sama makeup artist yang satu ini.

Tanita Herlina

Instagram: @tanitaherlina

Lokasi: Jakarta

Di samping suka mengerjakan makeup buat fashion editorial, pernikahan, dan teater, Tanita Herlina juga membuka jasa makeup buat kita yang mau wisuda.Dijamin cantik deh kalau didandani sama kakak yang satu ini.

Farra & Sharra

Instagram: @ourmakeupproject

Lokasi: Jakarta & Hong Kong

Farra dan Sharra adalah saudara kembar yang sama-sama jadi makeup artist. Mulai dari makeup simpel sampai ‘berat’, mereka bisa menyesuaikannya sama permintaan kita.

Makeup By Jelsy