6 Makanan Ini Dapat Membuat Kita Menjadi Lebih Cantik!

By Indira Natasha, Minggu, 24 Desember 2017 | 03:30 WIB
foto: www.pinterest.com (Indira Natasha)

Wah, ternyata banyak banget makanan yang sangat bermanfaat dan dapat membuat kita semakin menawan. Apalagi perlindungan dan perawatan dari dalam juga sangatlah penting, girls.

Daripada kita bergantung pada berbagai jenis krim yang malah ternyata enggak baik untuk tubuh, ada baiknya mulai sekarang kita mengkonsumsi beberapa makanan bermanfaat dibawah ini!

Strawberry sangat bermanfaat untuk kulit kita, lho. Kandungan vitamin C didalamnya dapat mencegah garis-garis halus dan kerutan pada wajah.

Enggak hanya itu, bahkan strawberry bisa membuat gigi kita terlihat lebih putih karena kandungan alpha hydroxyl oil di dalamnya.

Coba deh, haluskan strawberry terlebih dahulu dan oleskan pada gigi beberapa kali sehari, kemudian sikat gigi kita deh. Gampang kan, girls?

Bluberry sangat kaya akan vitamin C dan E. Kedua antioksidan ini enggak hanya bisa membuat kulit kita lebih cerah, tapi  juga bisa mengatasi kulit kemerahan dan kulit yang enggak rata. Wah, jadi pengin segera beli bluberry nih hi-hi

Jika kita merasa sepertikekurangan energi, ada baiknya kita mengkonsumsi pisang. Ini karena pisang sangat kaya akan vitamin B6, kalium dan asam folat.

Semua nutrisi ini akan meningkatkan aliran darah ke otak secara baik, sehingga bisa membuat kita lebih cepat berfikir dan membuat kita lebih happy.

Enggak cuma itu, kelebihan pisang lainnya adalah dapat membuat kulit menjadi lebih lembut. Coba deh oleskan pisang pada wajah atau kaki sebelum mencukur untuk melembutkan folikel rambut.