Enggak Perlu Merasa Minder karena Naksir Cowok yang Jadi Idola Bersama, Ini Cara PDKT-nya!

By Debora Gracia, Rabu, 11 Oktober 2017 | 13:12 WIB
foto: soompi.com (Debora Gracia)

Semua cewek pasti pernah punya satu cowok yang ia taksir tapi rasanya jauh banget dari dia.

Cowok yang jadi idola seantero sekolah, sering dipuji cewek-cewek karena keren banget, sering jadi kesayangan guru di sekolah karena nilainya yang selalu bagus dan prestasinya yang cemerlang, dan sifatnya yang ramah serta bersahabat bikin dia punya banyak teman.

Sedangkan kita adalah cewek yang biasa-biasa saja di sekolah. Enggak pernah jadi juara kelas, bukan tipe cewek yang sering digebet kakak kelas, tapi ya enggak di-bully juga.

Intinya… ya biasa saja. Enggak menonjol di antara yang lain tapi tetap punya teman-teman yang akrab dengan kita dan kita menikmati status kita sekarang.

Enggak bisa dipungkiri rasanya minder banget ketika kita akhirnya naksir dengan salah satu idola sekolah, karena kita merasa jauh banget dengan dia.

Muncul rasa malu karena kita tahu dia enggak mengenal kita, lebih parahnya mungkin dia enggak menyadari eksistensi kita di sekolah. Tanpa kita sadari, perasaan suka ini membuat kita jadi galau dan uring-uringan sendiri.

Girls, kita galau sampai kapanpun enggak akan menyelesaikan masalah. Dia harus tahu keberadaan kita dan memang awalnya sulit sekali untuk mencobanya.

(Baca juga: Melakukan 5 Cara Ini Bisa Menarik Perhatian Cowok yang Kita Suka, Dibuktikan Sama Peneliti, Lho!)

Cowok yang jadi idola pastinya banyak dikagumi oleh orang lain, coba telisik lagi dalam diri kita.. Apakah kita beneran naksir sama dia atau hanya sekadar kagum?

Kalau kita merasa tertarik karena wajahnya yang ganteng, cara berbicaranya yang berkarisma, kemampuan dia bermain basket, itu artinya kita hanya kagum. Kita mengagumi kelebihan dari dalam dirinya.

Tapi ketika kita enggak hanya tertarik karena fisiknya tapi juga melihat sisi baik dari kepribadiannya, artinya perasaan kagum tersebut sudah naik satu tingkat menjadi naksir.