3 Brand Lipstick Selebriti dan Beauty Blogger Muda Indonesia, yang Enggak Kalah Seru Buat di Koleksi

By Sekar, Kamis, 4 Januari 2018 | 11:15 WIB
ini dia brand makeup para seleb dan beauty blogger muda Indonesia... (foto: dok. @valerieethomas) (Sekar)

Bisa dibilang, menjamurnya bisnis produk kecantikan seperti yang kini menjadi tren di Indonesia, terinspirasi dari Kylie Lip Kit yang dikeluarkan oleh yang juga menjadi ikon kecantikan bagi cewek-cewek remaja saat ini.

Enggak heran, hal ini turut menginspirasi para muda dan Indonesia yang enggak mau ketinggalan mengeluarkan brand lipstick mereka sendiri.

Nah, berikut sederet para selebriti dan beauty blogger yang membuat brand lipstick yang seru buat kita jadikan. Ini dia…

(Baca juga: 6 langkah makeup natural dan flawless ala Lee Joo Yeon)

Yup! Aurel mengeluarkan produk lip cream-nya, '' pada pertengahan 2016 lalu. Koleksi pertamanya ini, menghadirkan 6 pilihan warna berbeda yang bisa kita sesuaikan dengan dan acara yang akan kita hadiri.

Teksturnya yang creamy namun memberikan hasil akhir yang matte, tetap terasa lembap saat kita aplikasikan. Karena, mengandung vitamin E yang menjaga bibir kita enggak bakalan, girls.

Selain itu, aplikatornya terasa nyaman saat kita pulaskan pada bibir. Harganya pun cukup yaitu Rp98.000, kita sudah bisa mendapatkan lip cream cantik ini tanpa harus menguras uang kita, hi-hi-hi…

(Baca juga: dapatkan krim malam di bawah RP 60 ribu untuk kulit mulus seperti Joy 'Red Velvet')

Enggak mau ketinggalan, Valerie mengeluarkan produk lip cream-nya awal tahun ini.  Hadir dengan warna yang kekinian, yaitu Louisa, Resme, Ivone, Marrie Lou, Dulce Maria dan Emma, seperti warna cokelat, hingga gradasi warna merah muda ke gelap yang memiliki tekstur matte pada hasil akhirnya.

Enggak heran, lip cream ini instan menarik perhatian para cewekuntuk memilikinya. Apalagi dengan harga yang ditawarkan, yaitu Rp99.000, kita bisa membeli produk Val pada yang ditujukan pada instagram @val.valeriethomas