5 Jenis Pakaian yang Sebaiknya Kita Pakai Pas Menstruasi, Biar Lebih Nyaman

By Averina Lita, Sabtu, 3 Maret 2018 | 23:30 WIB
5 Jenis Pakaian yang Sebaiknya Kita Pakai Pas Menstruasi, Biar Lebih Nyaman. Foto: tv.com (Averina Lita)

Sebagai cewek yang kedatangan tamu setiap bulannya, kita masih aja sering dibuat bingung dalam memilih pakaian pas menstruasi. Selain susah cari pakaian yang bikin nyaman, hormon yang lagi naik-turun bikin kita merasa jelek pakai pakaian yang biasa kita pakai sehari-hari.

Belum lagi masalah takut nembus. Duh, mau cari baju buat hangout aja sampai lebih dari satu jam buka-tutup lemari!

Kabar baiknya, kita bisa baca 5 jenis pakaian apa aja yang sebaiknya kita pakai pas menstruasi biar lebih nyaman berikut ini.

Legging hitam masuk dalam daftar pakaian yang wajib kita punya, khususnya pas lagi menstruasi. Bahannya yang nyaman dan fleksibel bikin kita jadi leluasa bergerak. Tinggal pakai kaus panjang atau dress, voila! Hilang deh kesan kalau kita lagi menstruasi.

Supaya dapat inspirasi, baca juga

Tenang, kalau kita kurang suka pakai legging karena merasa terlalu ketat, jogger pants bisa jadi pilihan yang pas buat kita. Supaya enggak terlihat terlalu santai, kita bisa mix and match dengan fashion item lain kayak t-shirt yang dimasukkan dan wedges, atau kalau mau datang ke acara khusus, bisa juga pakai atasan yang keren dan blazer.

Supaya dapat inspirasi, baca juga

Dress yang enggak ketat bisa banget kita pakai selama periode menstruasi. Selain kasih kesan feminim, kita juga jadi lebih bebas bergerak. Kita juga enggak perlu bingung karena ada banyak model dan motif dress yang bisa kita pilih.

Supaya dapat inspirasi, baca juga