7 Tanda Kita Terlalu Suka Sama Gebetan Sampai Bawa Hal Negatif di Hidup Kita Sehari-hari

By Averina Lita, Minggu, 24 Desember 2017 | 09:15 WIB
foto: pinterest.com (Averina Lita)

Naksir sama cowok bisa bikin kita lebih happy, bahkan memotivasi kita buat bangun lebih pagi supaya bisa lebih cepat berangkat sekolah dan ketemu sama gebetan.

Kita emang enggak bisa mengatur hati kita harus suka sama siapa, kapan, dan karena apa. Tapi kalau udah kelamaan naksir sama gebetan tanpa ada tanda-tanda dia suka balik sama kita, lebih baik kita move on, girls.

Hati-hati, jangan sampai kita mengalami 7 tanda terlalu suka sama gebetan sampai bawa hal negatif di hidup kita sehari-hari.

Baca juga:

Hal pertama yang kita pikirkan setelah bangun adalah gebetan. Sebelum tidur juga dia. Bahkan selama melakukan kegiatan seharian, sosok gebetan enggak bisa lepas dari pikiran kita.

Duh! Sama kayak perasaan, kita enggak bisa mengontrol diri buat enggak memikirkan dia. Apalagi kalau udah lama suka, secara enggak sadar jadi kebiasaan, deh.

Makanya kita harus mulai mengubah mindset kita. Kita harus menegaskan ke diri kita sendiri, fakta kalau gebetan enggak suka balik sama kita, jadi kita harus move on.

Berhubungan sama tanda sebelumnya, saking mikirin dia terus, kita jadi enggak konsentrasi belajar. Apalagi kalau kita sekelas sama gebetan.

Bukannya melihat ke guru yang sedang menerangkan pelajaran di papan tulis, kita malah asik ngelihatin dia terus.

Wake up, girls! Kalau nilai rapor kita jelek, kita sendiri yang akan merasakan dampak buruknya.