Buat yang Baru Pacaran, Coba 5 Trik Ini Biar Kita Merasa Lebih Aman dan Nyaman Saat Pacaran

By Averina Lita, Minggu, 4 Maret 2018 | 01:00 WIB
Buat yang Baru Pacaran, Coba 5 Trik Ini Biar Kita Merasa Lebih Aman dan Nyaman Saat Pacaran. Foto: comingsoon.net (Averina Lita)

Masa awal pacaran adalah saat-saat yang bikin kita happy sekaligus pusing karena banyak yang harus dipikirkan. Enggak cuma baju apa yang mau dipakai pas first date, tapi juga gimana supaya hubungan yang baru dimulai ini bisa bikin kita dan pacar merasa nyaman.

Baca juga:

Tapi keamanan juga enggak boleh terlupakan nih, girls. Sama cowok yang udah kita kenal baik aja, bisa jadi dia berubah waktu pacaran. Apalagi kalau kita pacaran sama cowok yang belum kita kenal sebelumnya. Kita akan jadi susah membuka diri sama orang yang enggak bisa bikin kita nyaman dan aman, kan?

Itulah alasan kenapa kita harus yakin kalau pacar bisa jadi orang yang melindungi kita, bukannya malah melakukan sesuatu yang mencelakai kita. Bukan berarti kita jadi curiga sama pacar, tapi sebagai cewek kita harus bisa jaga diri. Setuju?

Makanya buat yang baru pacaran, coba 5 trik ini biar kita merasa lebih aman dan nyaman saat pacaran.

Baca juga:

Kalau kita kenal sama pacar via online, sangat disarankan buat teleponan dulu sebelum memutuskan buat ketemuan. Saat dengar suara seseorang, kita bisa punya feeling apa orang itu cukup baik dan kita bisa meneruskan ke acara pertemuan atau enggak.

Tanda-tanda seseorang enggak baik itu bisa ketahuan lho dari suara dan cara ngomongnya, asalkan kita selalu stay alert.

Di zaman sekarang ini, salah satu cara buat mengecek background seseorang adalah lewat media sosialnya, karena biasanya orang membuka dirinya lebih jujur di medsos dibanding kehidupan nyata. Jadi kalau kita melihat postingan di Instagram-nya yang aneh atau Twitter-nya yang berisi hal-hal negatif, kita harus langsung waspada.

Baca juga: