5 Seleb Kpop Ini Ternyata Punya Banyak Teman Seleb Hollywood

By Intan Aprilia, Minggu, 19 November 2017 | 10:39 WIB
seleb kpop dan hollywood (Intan Aprilia)

Saat ini, Kpop semakin mendunia dan terkenal. Hollywood pun enggak ketinggalan sama demam Kpop, termasuk seleb-selebnya! Beberapa seleb Kpop bahkan menjalin hubungan pertemanan dengan seleb Hollywood, lho. Ini dia 5 seleb Kpop yang ternyata punya banyak teman seleb Hollywood!

 

" >

(Baca juga: 7 Seleb Kpop yang Sukses Bantu Keluarga Mereka Buka Restoran, Keren!)

Chloë Moretz. Chloë Chloë datang lagi ke

(Baca juga: 7 Drama Korea Bertema Kepolisian dan Kriminal yang Menegangkan dan Seru Untuk Ditonton)

Belu lama ini muncu berita kalau Rap Monster akan berkolaborasi dengan rapper Amerika, Wale. Hubungan mereka berawal saat Wale menemukan video Rap Monster meng-cover lagunya di Twitter, lalu mengajaknya berkolaborasi.

 

" >

 

Desember tahun lalu, Rap Mon pun sempat memberikan shout out pada Wale di Twitter setelah dia menyebut BTS dalam salah satu lagunya. Awal Maret lalu, Wale pun ngtwit kalau dia sedang ada di Seoul, Korea Selatan. Fans pun langsung yakin kalau dia datang untuk berkolaborasi dengan Rap Monster.

 

" >

 

Selain Wale, Rap Monster juga berteman dengan Galant, penyanyai RnB asal Amrik yang belum lama ini mengeluarkan lagu bareng Eric Nam dan Tablo 'Epik High'. Sebelumnya Rap Mon dan beberapa membe BTS lain juga sempat mengungkapkan kesukaan mereka pada Galant lewat Twitter dan wawancara. Rap Mon juga member BTS lainnya, akhirnya bertemu secara langsung dengan Galant saat acara Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2016 lalu, di mana Galant dan BTS sama-sama hadir sebagai pengisi acara. Galant bahkan nge-share video dia dan BTS di belakang panggung, di mana Rap Mon mencoba menyanyikan lagu Galant yang Weight In Gold, tapi ya berhubung dia Rap Monster, bukan Vocal Monster, jadinya gagal deh. Hi-hi-hi....

 

" >

(Baca juga: Enggak Cuma Jadi Idol, 7 Seleb Kpop Ini Juga Sukses dengan Bisnis Mereka)