5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba?

By Averina Lita, Kamis, 22 Februari 2018 | 14:50 WIB
5 Permainan Memanggil Hantu Asal Jepang yang Paling Menyeramkan. Berani Coba? (Averina Lita)

Beberapa dari kita mungkin punya rasa ingin tahu atau ketertarikan lebih sama hal yang menyangkut misteri. Enggak cuma nonton film horor atau baca cerita misteri, bahkan ada juga yang berani coba main permainan memanggil hantu.

Ini dia 5 permainan memanggil hantu asal Jepang yang paling menyeramkan. Berani coba?

Baca juga:

Permainan ini usianya udah ratusan tahun dan dilakukan buat menanyakan masa depan sama makhluk halus. Orang Jepang percaya kalau di persimpangan jalan yang sepi saat tengah malam akan banyak roh bergentayangan dalam wujud manusia.

Cara bermainnya adalah dengan pergi ke persimpangan jalan yang sepi, bisa sendirian atau sama teman dalam jumlah sedikit. Kita cuma perlu bawa sisir dan barang yang bisa buat menutupi wajah kayak buku, tas, atau benda lain.

Gosok jari ke bagian sisir sampai mengeluarkan suara sebanyak tiga kali sambil ngomong, “Tsuji-ura, Tsuji-ura. Grant me a true response.” Tunggu sampai ada makhluk halus yang lewat dalam wujud orang.

Kita harus menanyakan ramalan nasib kita ke orang itu sambil menutup wajah. Kalau orang itu menolak kasih jawaban, kita harus menunggu orang lain sampai ada yang mau menjawab.

Menurut cerita, banyak orang yang main permainan ini bunuh diri karena dapat hasil ramalan yang sangat jelek. Duh!

Tomino no Jigoku adalah puisi asal Jepang yang dipercaya bisa bikin orang yang membacanya dengan suara keras meninggal atau minimal ketemu sama sosok Tomino, gadis kecil yang terlahir cacat.

Dia menulis puisi ini buat orangtuanya. Karena isinya yang menyeramkan, orangtuanya mengurung Tomino di gudang sempit dan enggak memberinya makan sampai meninggal dengan enggak wajar.