Buat Penggemar Novel Ika Natassa, Baca 7 Novel Romantis Dari Penulis Indonesia Ini. Dijamin Baper!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 29 Maret 2018 | 02:30 WIB
foto: windryramadhina.com (Ifnur Hikmah)

Ika Natassa terkenal dengan novel romantis yang tokoh-tokohnya bikin baper. Namun, bukan cuma Ika Natassa satu-satunya penulis novel yang bisa bikin kita terhanyut lewat ceritanya.

Masih banyak novel Indonesia lainnya yang enggak kalah romantisnya. Buat penggemar novel Ika Natassa, harus baca 7 novel romantis dari penulis novel ini. Pasti bikin baper.

(Lihat di sini 10 penulis cewek Indonesia yang inspiratif banget dan karyanya wajib kita baca)

Lana, seorang sutradara acara dokumenter di National Geographic menjalin hubungan tanpa status dengan Samuel, seorang sutradara film dokumenter. Jarak memisahkan mereka, Samuel di Jakarta sementara Lana di Amerika dan sering bepergian ke pelosok daerah di seluruh dunia.

Keduanya sama-sama mementingkan pekerjaan, dan enggak ada yang mau mengalah. Sampai akhirnya mereka dihadapkan pada kenyataan kalau mereka harus bersama. Membaca tulisan Windry yang manis dan mengalir lancar ini dijamin bakalan bikin kita terenyuh dengan ceritanya.

Memori, Montase, Walking After You, Angel in the Rain

Liam dan Rory sama-sama terluka. Liam harus melarikan diri ke Sidney ketika cewek yang dicintainya sejak kecil lebih memilih adik tirinya. Sementara Rory masih dihantui mendiang suami dan anaknya yang dibunuh secara tragis. Mereka enggak sengaja bertemu dan saling mencurahkan isi hati masing-masing.

Perkenalan ini juga yang membuat mereka akhirnya berani keluar dari masa lalu dan menatap masa depan. Ciri khas tulisan Winna Efendi adalah selalu menghasilkan kesan sendu, sehingga ketika membaca novel ini, enggak disangka kita sudah menangis aja.

Happily Ever After, Melbourne, Remember When, Refrain