8 Seleb Korea yang Paling Banyak Diharapkan Main di Drama Korea School 2017

By Ifnur Hikmah, Jumat, 14 April 2017 | 23:00 WIB
foto: ahgawings.com (Ifnur Hikmah)

School series merupakan salah satu serial drama Korea yang sukses. Seri School ini sendiri sudah ditayangkan sejak tahun 1999. Meski sempat berhenti selama beberapa tahun, School kembali di tahun 2013 lewat School 2013. Inti dari drama ini menggambarkan soal realita kehidupan yang dialami oleh anak sekolah, sehingga enggak heran kalau serial ini punya banyak penggemar. Soalnya bikin kita seperti berkaca karena apa yang dialami sehari-hari tergambar di serial itu. Enggak cuma itu, banyak aktor yang terkenal saat ini mengawali karier di seri School, soalnya seri ini memang terbukti mampu melahirkan banyak aktor berkualitas.

Tahun ini, School akan kembali dibuat. Pihak rumah produksi sendiri sudah mulai mencari siapa yang akan bergabung di drama ini. Karena jadi salah satu drama yang paling ditunggu-tunggu, banyak yang berharap drama ini menemukan aktor baru. Netizen Korea sendiri juga punya dream cast soal aktor yang mereka harap tampil di School 2017. Lewat situs Naver, mereka mengisi kuesioner yang berisi 20 nama aktor yang paling diinginkan untuk tampil di School 2017. Berikut 8 seleb Korea yang paling banyak diharapkan main di drama Korea School 2017.

(Lihat di sini drama Korea tentang bullying di sekolah yang memberi banyak pelajaran)

Nama JInyoung menjadi kandidat utama yang paling banyak diinginkan untuk tampil di School 2017. Untuk urusan akting, Jinyoung memang sudah sering dipuji, tapi sayangnya Jinyoung selama ini hanya jadi pemeran pendukung saja. Kalau akhirnya terpilih, bisa dipastikan drama ini akan semakin mengangkat nama Jinyoung. Beberapa komentar netizen soal Jinyoung.

(+260, -5) Jinyoung cocok banget dengan peran yang membuat hati berdebar-debar.

(+47, -2) Jinyoung sudah terkenal dengan image cinta pertama. Kalau kamu memberinya peran di seri School, drama ini pasti akan sukses.

(+69, -2) Mata Jinyoung punya cerita, anda saja semua orang tahu itu.

Nama Jeon Somi memang terkenal banget sekarang setelah dia memenangkan Produce 101. Karena itu, banyak yang ingin Somi juga ambil bagian di drama ini. Terlebih Somi sendiri di kehidupan nyata baru masuk SMA, pastinya dia akan paham banget beratnya masa-masa sekolah yang harus dijalani. Karena masih minim pengalaman akting, mungkin Somi sebaiknya mendapat peran pendukung. Netizen berkomentar:

(+79, -3) Ah pelase JInyoung, ini cocok untuknya. Kalau kamu memberi Somi peran pendukung, aku yakin dia pasti bisa.

(+213, -5) Ah aku kaget. Aku pikir Jinyoung dan Somi sudah pasti.