5 Pasang Seleb Hollywood yang Bersahabat di Film Tapi Aslinya Malah Bermusuhan

By Debora Gracia, Selasa, 21 Maret 2017 | 03:39 WIB
5 Pasang Seleb Hollywood yang Bersahabat di Film Tapi Aslinya Malah Bermusuhan (Debora Gracia)

Seorang aktor atau pun aktris harus bersikap profesional dan menjiwai peran yang dibawakan. Walaupun bisa saja peran yang dibawakan berbanding terbalik dengan keadaan sebenarnya. Kalau ada seleb yang bermusuhan di film atau serial TV yang mereka bintangi tapi dalam kehidupan asli justru sahabatan, ternyata ada juga yang sebaliknya, lho!

Seleb-seleb Hollywood ini bersahabat dalam filmnya tapi dalam kehidupan nyata, mereka malah punya hubungan enggak baik bahkan ada yang sampai bermusuhan dan enggak saling sapa.

Ini 5 pasang seleb Hollywood yang bersahabat di film tapi aslinya malah bermusuhan:

Victoria berperan sebagai Tori Vega dan Ariana berperan sebagai Cat Valentine, keduanya punya hubungan yang dekat saat main bareng serial TV Victorious. Awalnya mereka juga berteman baik tapi setelah serial tersebut berakhir justru mereka perang dingin. Ada yang bilang alasannya karena Victoria membatalkan show secara sepihak. Kalau Victoria mengaku dia memang enggak bermusuhan dengan Ariana, tapi dia juga enggak berteman baik dengan penyanyi Dangerous Woman tersebut.

Dalam film Magic Mike, keduanya berteman baik tapi dalam kehidupan nyata ternyata Channing enggak begitu suka dengan Alex dan Alex mengetahui hal ini. Bukan tanpa alasan, jadi sebenarnya keduanya sempat terlibat konflik bisnis di masa lalu, di mana Alex enggak membayar sewaan di flat milik Channing. Alex mengaku itu adalah kesalahannya dan sempat merasa enggak enak pada awalnya saat tahu akan main satu film dengan Channing.

Serial Glee yang terkenal banget pada masanya membawa dua nama seleb ini juga ikut tenar. Lea Michele dan Naya Rivera berteman baik saat membawakan perannya dalam Glee, tapi pada kehidupan nyata, keduanya punya hubungan yang kurang baik. Malah gosipnya Naya hengkang dari Glee karena sikap Lea yang enggak seenaknya di lokasi syuting, seperti sering datang terlambat, ngambekan, dan membuat semua orang menunggunya.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu seleb lainnya, yuk!