Yuk, Kenali Dulu Jenis Foundation Sebelum Membeli

By Candy Chandra, Selasa, 21 Maret 2017 | 10:22 WIB
(foto: dok. sofiaboman.com) (Candy Chandra)

menjadi base makeup yang memiliki tingkat cukup tinggi. Produk kecantikan semakin berinovasi setiap harinya, yang biasanya kita tahu foundation hanya berbentuk , sekarang banyak beauty product yang mengeluarkan bentuk . Bentuknya yang seperti lipstik banyak menarik perhatian dan menjadi tren bagi dunia kecantikan. Yuk, kenali jenis foundation sebelum membelinya!

BB (Blemish Balm) dan CC (Color Correctingcream termasuk . BB&CC mengandung bahan-bahan yang dapat . Biasanya kedua produk ini mengandung  yang bisa dipakai sehari-hari sebelum beraktifitas di luar dan menjaga kulit dari paparan . Soal coverage BB&CC cream menyediakan coverage yang , sehingga enggak membuat kita seperti memakai.

Sama seperti , foundation juga berbentuk atau cair. Namun foundation memiliki tekstur yang lebih dan tingkat coverage yang , sehingga cocok untuk meratakan  Liquid foundation terdiri dari yaitu berbahan dasar . Untuk wajah harus menggunakan yang berbahan dasar Sedangkan untuk , bisa menggunakan foundation berbahan dasar .

 berbentuk compact seperti , yang jika kita tekan sponge-nya, akan mengeluarkan . Cushion ini cukup digemari karena bentuknya yang dan mudah dibawa kemana-mana. Penggunaannya cukup simple hanya dengan perlahan ke wajah, hasilnya bisa menjadi .

Sesuai namanya, foundation ini memiliki tekstur seperti . Jenis foundation ini cocok digunakan untuk jenis kulit atau kering, karena berguna menutup . Teksturnya cenderung berat atau biasa digunakan untuk  ke pesta atau acara penting lainnya. Sehingga buat kita pakai sehari-hari ya, girls.

Berbentuk seperti, foundation stick ini bisa digunakan untuk kulit kering dan normal. Selain hasilnya yang, foundation jenis ini bisa noda hitam dan bekas jerawat. Sama seperti foundation creamfoundation stick ini juga tergolong sebagai yang di wajah. Namun untuk pemakaian tergolong praktis dan mudah dibawa kemana-mana.