Enggak Hanya Jago Akting, 7 Seleb Cowok Hollywood Ini Diam-diam Bisa Nyanyi dan Bersuara Emas!

By Debora Gracia, Rabu, 22 Maret 2017 | 02:22 WIB
7 Seleb Cowok Hollywood yang Diam-diam Bisa Menyanyi dan Bersuara Emas (Debora Gracia)

Kalau kita melihat aktor Hollywood dalam sebuah film, kita enggak perlu meragukan kemampuan membawakan peran dengan baik. Tapi ternyata di antara sekian banyak aktor Hollywood yang terkenal, ada dari mereka yang diam-diam bisa menyanyi dan bersuara emas, lho! Siapa saja?

Ini 7 seleb cowok Hollywood yang diam-diam bisa nyanyi dan bersuara emas

Seleb cowok asal Inggris ini jadi melambung namanya lewat debut dalam serial TV Downton Abbey. Tahun ini, kita pasti tahu kalau Dan semakin bersinar karena memainkan peran sebagai The Beast dalam film Disney Beauty and the Beast. Lewat film yang diperankan juga oleh Emma Watson itu, kita jadi tahu kalau Dan juga bersuara emas. Coba saja dengarkan lagunya yang berjudul Evermore.

Kita pasti setuju kalau Robert Pattinson berhasil membawa peran sebagai Edward Cullen dengan baik dalam film Twilight. Enggak hanya jadi aktor, Robert juga mengisi dua lagu untuk soundtrack film tersebut. Hal ini bikin kita yakin kalau dia juga seorang aktor yang bisa menyanyi.

Tahun ini, Ryan Gosling berhasil menjadi pemenang dalam Golden Globe Award sebagai Best Actor lewat aktingnya di film La La Land. Dari film ini juga kita tahu kalau cowok yang bersahabat dengan Emma Stone ini, bisa nyanyi dan bersuara emas, lho.

Cowok yang main dalam film Star Trek ini terkenal sebagai seorang aktor, tapi sebenarnya dia punya talenta lainnya yaitu bernyanyi. Hal ini ia buktikan lewat salah satu film musikal Disney, Into the Woods.

Klik halaman selanjutnya yuk untuk tahu seleb cowok Hollywood lainnya.