Pemain & Kru Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali Buat Merayakan Kesuksesan

By Aisha Ria Ginanti, Kamis, 13 April 2017 | 23:00 WIB
Pemain & Kru Drama Korea Strong Woman Do Bong Soon Akan Liburan ke Bali Untuk Merayakan Kesuksesan (Aisha Ria Ginanti)

Siapa yang suka nonton drama Korea Strong Woman Do Bong Soon? Drama yang satu ini memang seru banget. Romantis, manis, tapi juga bikin tegang dan ngasih kita banyak pelajaran berharga, termasuk tentang kesetaraan gender. Makanya banyak banget yang suka nonton dan para pemerannya pun tentunya jadi makin terkenal.

Makanya enggak aneh kalau setelah berbulan-bulan bekerja keras memroduksi drama ini, para pemain dan kru drama Korea Strong Woman Do Bong Soon akan liburan ke Bali untuk merayakan kesuksesan. Duuh, enggak sabar nih nunggu Park Bo Young, Park Hyung Sik, Ji Soo datang dan liburan di Bali.

Baca juga: Drama Korea yang Wajib Ditonton 2017!

Yap,menurut perwakilan dari JTBC, stasiun TV kabel tempat drama ini tayang, setelah dramanya berakhir pada 15 April nanti, pemain dan kru Strong Woman Do Bong Soon akan berada di Bali untuk 3 malam dan 5 hari atau 4 malam dan 6 hari untuk liburan.

Hal ini sebagai bonus bagi semua anggota tim karena drama ini berhasil memecahkan rating drama tertinggi di  JTBC tempat dia tayang, yaitu mencapai 9,60% untk episode terbarunya. Bahkan kalau rating-nya secara nasional naik sebanyak 2%, maka drama ini akan jadi drama JTBC yang paling banyak ditonton. Jadi wajar banget kalau mereka dapat hadiah liburan mewah ke Bali.

Selamat ya, tim Strong Woman Do Bong Soon, jadi enggak sabar nunggu mereka sampai Bali nih.

Sumber: naver.com

Baca juga: 7 Tempat Liburan Seru di Bali yang Wajib Kita Kunjungi Bareng Squad