6 Inspirasi Prom Dress yang Fashionable dari Para Selebgram

By Candy Chandra, Kamis, 23 Maret 2017 | 12:34 WIB
(foto: dok. @soniaeryka) (Candy Chandra)

menjadi salah satu acara dan ditungu-tunggu untuk kita hadiri. Terutama bagi para , biasanya kita akan melakukan untuk mempersiapkan tampilan yang dan menjadi pusat perhatian. Masih bingung mau pakai dress apa untuk ke prom? Yuk, kita lihat inspirasi prom dress dari para ini…

1. Dress biru tua berpotongan ini, membuat kulit putihnya semakin terlihat . Membiarkan riasan maupun tatanan rambut natural, juga high heels berwarna kulit, kian menambah keanggunan pemakaianya.

2. Alika menggunakan dress dengan kolaborasi material . Paduan warna ungu dan emas, membuat penampilannya sekaligus tangguh. Terasa tepat, saat dipadukan dengan juga gaya riasan natural dan berfokus pada bentuk alis yang .

3.selalu tampil fashionable dalam berbagai kesempatan dengan gaya berpakaiannya yang . Kali ini, tube maxi dress yang dipakainya dengan chunky boots, jadi perpaduan yang dan wajib kita tiru! Kolaborasi gaya girly dan toboy dalam satu tampilan, cool combination, girls!

4. Enggak melulu harus pakai dress. Outfit juga bisa kita jadikan contoh buat dipakai ke prom. Gunakan hi-neck top yang senada dengan heels berwarna hitam. Jadikan shiny circle skirt berwarna menyolok sebagai . Untuk mendukung penampilan tatanan rambut yang seperti sleek ponytail, bakal menonjolkan detail kerah tinggi dan wajah cantik kita, !

5. Warna hitam selalu menjadi para cewek. Sama halnya dengan yang menggunakan little black dress (LBD) dan heels berwarna senada. LBD cocok buat diterapkan pada pemilik apapaun, cukup sesuaikan dengan model dan panjang pendeknya dress yang akan kita pakai. Jangan lupa, menambahkan , bakal bikin tampilan kita makin .

6. Pengin tampil unik, catchy dan … Contek gaya yang tampil stand-out memakai berwarna merah dengan aksen bebungaan yang menonjol.  Biarkan area wajah dan rambut terlihat natural, dan kita bisa tambahkan untuk memaksimalkan penampilan kita.