Pengakuan 7 Seleb Hollywood Tentang Kisah Putus Cinta Mereka yang Paling Menyakitkan

By Debora Gracia, Minggu, 29 April 2018 | 00:30 WIB
Pengakuan 7 Seleb Hollywood Tentang Kisah Putus Cinta Mereka yang Paling Menyakitkan (Debora Gracia)

Setiap orang pasti pernah mengalami putus cinta dan patah hati, termasuk juga seorang seleb. Meskipun enggak ada yang namanya putus baik-baik, tapi 7 seleb Hollywood ini punya pengalaman putus cinta paling menyakitkan dan enggak terlupakan.

Ini 7 pengakuan seleb Hollywood tentang kisah putus cinta paling menyakitkan:

Ariana diputusin oleh Jai Brooks hanya lewat chat yang sederhana. Meskipun enggak menyebutkan nama secara langsung, semua fans tahu kalau Ariana diputusin Jai sesaat sebelum Ariana akan manggung dalam turnya.

Empat tahun pacaran, hingga sudah bertunangan, hanya berakhir lewat chat yang dikirim Zayn untuk Perrie. Enggak heran saat itu, Perrie merasa hidupnya sangat berantakan.

Rita Ora tahu bahwa ia sudah diputusin oleh Calvin Harris sesaat setelah Calvin nge-tweet tentang hal tersebut. Setelah itu, Rita juga enggak pernah nyanyi lagu I Will Never Let You Down lagi karena Calvin ikut menulis lagu tersebut.

Pertunangannya dengan Nick Young harus berakhir sesaat setelah Iggy menangkap basah Nick sedang selingkuh dengan cewek lain. Meskipun sebelumnya Nick sering digosipin selingkuh, akhirnya Iggy percaya karena melihat sendiri.

Naya Rivera

Naya menulis buku berjudul Sorry Not Sorry, di dalam buku tersebut ia mengungkapkan banyak pelajaran yang ia alami setelah berakhirnya pertunangannya dengan Big Sean. Naya dan Big Sean putus setelah cowoknya tersebut ketahuan selingkuh dengan Ariana Grande.