Lace-Up, Aksen Pakaian Bertali Silang yang Lagi Hits

By Candy Chandra, Sabtu, 8 April 2017 | 10:05 WIB
(foto: dok. farm1.staticflickr.com) (Candy Chandra)

Ketika berbicara tentang tren , yaitu model atasan maupun bawahan dengan aksen , membuat model pakaian yang simple jadi lebih stylish. Cocok buat dipakai saat tampil casual dan bisa jadi . Yuk, kita intip inspirasinya!

Sweater dengan model  lace-up back ini cocok dipakai dengan atau leather pants. Jangan lupa untuk mengikat rambut alas biar model  lace-up back-nya lebih kelihatan ya, girls!

Lace-up V neck ini menjadi dalam outfit yang kita pakai. Selain itu model lace-up ini juga membuat leher kita terlihat lebih . Bisa kita padukan dengan short pants ataupun ripped jeans kesayangan kita. Try it, girls!

Walaupun potongan dress-nya simple, namun aksen tali temali pada area leher bisa menjadi fokus perhatian. Apalagi dengan material lace-up dress yang ringan, nyaman dan cocok buat jadi pilihan para pecinta .

Untuk tampilan sehari-hari kita bisa menggunakandengan t-shirt, sweater, ataupun crop top untuk menonjolkan aksen tali pada area depan celana kita sebagai pengganti ataupun zipper.

Lace-up di bagian lengan menjadi aksen pada penampilan. Buat yang lace-up sleeves ini tetap bisa kita terapkan, girls. Justru, efek lubang memanjang ke bawah yang membentuk vertikal pada bagian tengah lengan membuat lengan lebih ramping. Coba, deh!