6 Pasang Seleb Hollywood Ini Buktikan Kalau Kita Bisa Bersahabat Sama Mantan Tanpa Harus Baper

By Debora Gracia, Senin, 27 Maret 2017 | 04:38 WIB
6 Pasang Seleb Hollywood Ini Buktikan Kalau Kita Bisa Bersahabat Sama Mantan Tanpa Harus Baper (Debora Gracia)

Katanya, enggak ada yang namanya putus baik-baik kalau masih baik ya enggak putus. Katanya, kalau sama mantan enggak mungkin bisa punya hubungan baik setelah putus karena akan secara otomatis jadi orang asing lagi satu sama lain.

Tapi sebenarnya semua tergantung dengan cara kita berpikir, lho! Coba lihat contoh dari 6 pasang seleb Hollywood ini yang tetap bersahabat baik meskipun sudah putus. Mungkin membuat kita juga bertanya-tanya, mereka masih baper enggak ya satu sama lain?

Nina Dobrev – Ian Somerhalder

Keduanya cinlok saat menjadi pasangan dalam serial TV The Vampire Diaries, meskipun serial tersebut belum berakhir dan mereka sudah putus, mereka tetap mampu berakting baik. Baik Nina ataupun Ian memang masih berhubungan baik, enggak hanya itu Nina juga berteman baik dan sering hang out bareng pasangan Ian sekarang, Nikki Reed.

Jennifer Lawrence – Nicholas Hoult

Mereka sudah putus saat harus syuting bareng di X-Men: Days of Future Past dan mereka membuktikan kalau tetap bisa bersikap profesional. Buktinya dalam kehidupan nyata, pasangan yang jarang mengumbar kemesraan ini tetap bisa bersahabat baik. Bahkan Nicholas mengungkapkan kekagumannya pada Jennifer saat mantannya tersebut memenangkan Oscar Awards pada 2013 lalu.

Baca: 7 Pasang Seleb Hollywood Ini Membuktikan Cowok dan Cewek Bisa Bersahabat

Emma Stone – Andrew Garfield

Keduanya bertemu ketika memainkan peran sebagai Peter Parker dan Gwen Stacy di The Amazing Spiderman, yang membuat akhirnya Emma dan Andrew pacaran. Sayangnya mereka putus karena kesibukan masing-masing. Saat paparazzi menangkap mereka kembali jalan bareng, banyak mengira kalau mereka balikan. Tapi nyatanya mereka hanya bersahabat baik dan saling mendukung karier masing-masing.

Klik halaman selanjutnya untuk tahu seleb lainnya, yuk!