Ini Dia 4 Zodiak Cowok yang Paling Humoris dan Bisa Bikin Hati Kita Meleleh!

By Debora Gracia, Rabu, 13 September 2017 | 14:55 WIB
Ini Dia 4 Zodiak Cowok yang Paling Humoris dan Bisa Bikin Hati Kita Meleleh! (Debora Gracia)

Dari 12 zodiak yang ada, beberapa zodiak punya dianugerahi dengan kemampuan yang bisa bikin jadi kelebihan tertentu. Kita pasti suka dengan cowok humoris, yang di mana dekat dengan dia bisa membawa suasana menyenangkan dan bikin kita betah lama-lama ngobrol sama dia. Betapa beruntungnya juga kita kalau punya cowok humoris karena bisa bikin hidup kita jadi semakin berwarna, deh!

Nah, ini dia 4 zodiak cowok paling humoris yang bisa bikin hati meleleh:

Gemini (21 Mei-20 Juni)

Cowok Gemini itu ibaratnya selalu jadi orang yang bikin rame dan enggak seru kalau enggak ada dia. Si Gemini bisa membuat bikin orang lain merasa begitu penting hanya lewat cerita-cerita lucunya yang terkadang orang lain enggak bisa duga. Makanya saking humorisnya dan berkharisma, cowok Gemini sering dibilang tebar pesona padahal memang dia yang bisa cepat akrab dengan semua orang, termasuk teman cewek.

Baca: Cari Tahu Kepribadian Cowok yang Kita Suka dari Hobinya!

Cancer (21 Juni-22 Juli)

Seorang cowok Cancer bisa menemukan sebuah kelucuan dari berbagai situasi yang ia alami, mungkin itu juga karena pengaruh tingkat sensitifnya yang tinggi terhadap hal disekitarnya. Selain dia memang juga romantis, cowok Cancer bisa bikin hati kita hangat dan ucapannya yang secara otomatis mampu membuat kita tersenyum. Jadi, betapa beruntungnya kita bisa dekat dengan cowok Cancer karena hidup kita jadi lebih berwarna.

Scorpio (23 Oktober - 21 November)

Sebenarnya sih, cowok Scorpio itu agak sarkastik, jujur, dan enggak pernah berusaha untuk melucu atau melawak. Tapi dari ucapan jujurnya yang kadang enggak pernah terpikirkan oleh orang lain tersebut, bikin dia punya kepribadian yang khas. Kelebihannya lagi bisa bikin siapa pun yang berada dekatnya mungkin lagi enggak mood jadi kembali senang.  Bisa dipastikan kita akan terus senang berada di dekatnya, deh!

BacaYuk, Tebak Karakter Cowok yang Kita Suka dari Sepatu Favoritnya!

Sagitarius (22 November-21 Desember)

Membuat orang lain bisa tersenyum karenanya adalah kebahagiaan untuk cowok Sagitarius. Mereka selalu berhasil menemukan hal-hal lucu dan menarik untuk diceritakan dari kehidupan sehari-hari. Meskipun kadang terlihat konyol, justru itu yang bikin banyak orang suka sama dia dan mungkin termasuk kita. Sayangnya, kita akan sulit membedakan kapan dia serius dan enggak serius.