10 Kpop Idols Paling Terkenal dan Punya Banyak Followers di Instagram Tahun 2017

By Ifnur Hikmah, Selasa, 28 Maret 2017 | 05:06 WIB
foto: hype.my (Ifnur Hikmah)

Media sosial seperti Instagram memang seru banget dan punya banyak penggemar. Bukan hanya untuk upload foto aja nih, tapi salah satu fungsi aplikasi ini juga buat stalking-in bias kesayangan kita. Bagi seleb, ini juga jadi media yang pas untuk menjalin hubungan dengan fans, terutama di luar negeri karena sulit ketemu. Berikut 10 Kpop idol paling terkenal dan punya banyak followers di Instagram di tahun 2017.

Baca juga:

7 seleb Kpop ini juga sukses dengan bisnis mereka

Ini ranking seleb Korea paling cantik dan cakep berdasarkan pilihan public Korea.

Leader 2ne1 yang baru bubar akhir tahun 2016 ini punya fans setia yang gak sedikit loh, girls. Terbukti sudah ada 5,6 juta pengikut CL di akun Instagram pribadi yang sudah dimilikinya sejak tahun 2013 hingga sekarang.

Maknae Bigbang ini memang dikenal sebagai artis yang mempunyai koneksi yang banyak. Well, terbukti kan dengan jumlah pengikutnya yang melampaui 6 juta followers.

Enggak jauh beda dengan Seungri, Lay EXO juga mempunyai penggemar yang luar biasa. 6,2 juta orang diketahui mem-follow akun Instagramnya.

Pacar Min Hyorin sekaligus member Bigbang ini juga enggak bisa dianggap remeh jumlah pengikutnya. 6,8 juta followers yang tersebar dari berbagai tempat setia menantikan setiap postingannya.