Enggak Nyangka, 5 Seleb Indonesia Ini Menguasai Banyak Bahasa. Hebat Banget!

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 17 Februari 2018 | 12:00 WIB
foto: www.instagram.com (Ifnur Hikmah)

Bahasa bisa diumpamakan seperti alat yang menyambungkan satu orang dengan yang lain. Dengan bahasa, kita jadi lebih mengerti maksud perkataan orang lain.

Semakin banyak bahasa yang kita kuasai, semakin banyak juga orang yang bisa kita mengerti, yang berarti juga makin banyak informasi yang bisa pahami.

Seleb Indonesia ini juga belajar bahasa asing dan menguasai banyak bahasa, selain bahasa Indonesia dan bahasa Inggris. Keren!

(Baca juga:Seleb Indonesia yang pintar, berprestasi dan cocok jadi idola!)

Cewek kelahiran 17 Agustus 1993 ini bisa 3 bahasa asing sekaligus, lho! Bahasa yang Cinta kuasai antara lain bahasa Inggris, Jerman, dan Prancis dasar.

Namun, ada kemungkinan penguasaan bahasa lulusan Columbia University ini akan bertambah. Pasalnya kini Cinta sedang belajar bahasa Spanyol dan juga tertarik untuk mempelajari bahasa Swahili.

Tertarik mempelajari bahasa Inggris, Mandarin, dan Spanyol? Kita bisa belajar dari Maudy, nih. Cewek lulusan Oxford University ini memang terkenal karena prestasinya di bidang akademik.

Bahkan di tahun 2012 ia pernah menjadi pembicara termuda di Forum Ekonomi Global yang dihadiri oleh presiden RI dan berbagai delegasi dari negara ASEAN, loh!