5 Film yang Bertema Ular Ini Menegangkan Banget dan Bikin Deg-degan!

By Debora Gracia, Jumat, 31 Maret 2017 | 06:11 WIB
5 Film yang Bertema Ular Ini Menegangkan Banget dan Bikin Deg-degan! (Debora Gracia)

Beberapa waktu terakhir, hewan reptil ular menjadi banyak sorotan media karena peristiwa seorang petani sawit yang dimakan oleh ular phyton di daerah Mamuju, Sulawesi Barat, Indonesia. Kejadian ini memang termasuk langka karena disertakan bukti foto dan videonya yang kemudian menjadi viral.

Di dalam dunia film, banyak banget yang mengusung tema manusia bertemu dengan ular dengan suguhan cerita horor, penuh petualangan, dan dijamin sangat menegangkan. Padahal dalam keadaan sebenarnya, ular enggak akan memangsa manusia kecuali dia dalam keadaan terdesak atau kelaparan. Baca cerita selengkapnya di sini.

Ini 5 film bertemakan ular yang menegangkan banget dan bisa bikin kita deg-degan:

Anaconda (1996)

Penyanyi Hollywood, Jennifer Lopez menjadi salah satu pemeran utama dalam film ini. Kualitas yang enggak perlu diragukan lagi meskipun banyak yang mengkritik karena awalnya dianggap film ini enggak akan terkenal. Menceritakan tentang sekelompok kru film dokumenter yang pergi ke hutan Amazon untuk menemukan suku Shirishamas. Tapi kenyataannya, mereka bertemu dengan ular raksasa Anaconda yang mengancam keselamatan mereka.

Boa VS Python (2000)

Pengusaha yang ambisius berniat untuk mengangkut ular python sebesar 80 kaki ke Amerika Serikat tapi ternyata ular tersebut berhasil lolos dan justru menyerang warga. Mendengar hal ini, para agen FBI berusaha untuk menangkap python dengan segala cara tapi enggak berhasil, sampai akhirnya mereka berniat untuk membuat ular Boa sepanjang 70 kaki untuk mengalahkan python tersebut.

Snakes on the A Plane (2006)

Sebuah pesawat dibajak dan diteror dengan ratusan ular, termasuk seekor ular python besar di dalamnya. Film bergenre thriller action ini menyuguhkan cerita yang menegangkan dan bikin kita deg-degan karena penasaran dengan akhir ceritanya. Ada pun, seminggu setelah dirilis film ini menjadi perbincangan yang hangat.

Klik di sini untuk tahu film lainnya, ya!