Bisa Melihat Hantu, Prilly Latuconsina Menolak Untuk Menutup Mata Bathin. Ini Alasannya!

By Ifnur Hikmah, Kamis, 23 November 2017 | 12:20 WIB
foto: www.instagram.com/prillylatuconsina96 (Ifnur Hikmah)

Bermain di film horor Danur ternyata membuat Prilly Latuconsina membuka mata bathinnya sehingga bisa melihat hantu, untuk menjiwai peran ini.

Karena itu, Prilly bisa melihat lima hantu anak kecil yang menjadi inspirasi cerita Danur, yang diangkat dari buku berjudul sama karangan Risa Saraswati.

Dikutip dari Grid.id, Prilly menolak untuk menutup mata bathinnya, meski pengalaman ini bikin dia ngeri.

Baca juga: pengalaman dua cewek yang bisa melihat dan berinteraksi dengan hantu.

Prilly curhat soal pengalamannya berinteraksi dengan Peter, Hans, Hendrick, William, dan Janshen, hantu anak kecil yang menjadi sumber inspirasi cerita ini.

Hantu ini adalah ‘teman’ Risa yang sudah meninggal puluhan tahun lalu. Di film Danur ini, Prilly berperan sebagai Risa.

Meski sering diganggu, Prilly enggak mau menutup mata bathinnya. Alasannya karena dia suka melihat tingkah Hans dkk.

Lewat Instagram, Prilly curhat soal kelakuan hantu anak-anak ini. Prilly bilang kalau kelakuan Hans dan teman-temannya itu merupakan hiburan tersendiri buatnya.

Prilly juga sempat mengunggah video di Instagram yang berisi kemarahan anak-anak itu karena enggak ada foto mereka di poster film Danur. Sehingga, mereka pun meneror Prilly agar keinginannya terpenuhi.

Enggak cuma Prilly, Risa juga turut diganggu. Ini dia isi percakapan Prilly dan RIsa di WhatsApp, juga caption Instagram Prilly soal ‘teror’ dari anak-anak Belanda ini.

Prilly cerita kalau Hans dan Hendrick ngambek karena diejek Janshen, soalnya mereka enggak muncul di film. Sehingga mereka bikin berantakan rumah Risa dan bikin keributan di lokasi syuting.

Kalau kamu, pengin mencoba seperti Prilly?