Yuk Lihat Isi Rumah Mewah 5 Seleb Korea Ini! Jadi Pengin Tinggal di Sana, Nih

By Ifnur Hikmah, Sabtu, 8 April 2017 | 23:00 WIB
Dolce Vita Milik G Dragon (Ifnur Hikmah)

Tinggal di rumah mewah yang berisi bermacam-macam fasilitas tentu menjadi impian banyak orang. Enggak terkecuali 5 seleb Korea ini. Lewat kerja kerasnya mereka berhasil mewujudkan impiannya untuk mempunyai rumah yang megah dan nyaman. Penasaran seperti apa sih isi rumah mereka? Yuk lihat isi rumah mewah 5 seleb korea ini. Jadi pengin tinggal di sana, nih.

Baca juga:

Cowok Indonesia yang Mirip Cowok Korea

Seleb Cewek Indonesia Mirip Seleb Korea

G Dragon

Vila G-Dragon yang dinamakan Dolce Vita ini memang sengaja ia beli untuk dikelola oleh orangtuanya sebagai sebuah vila. Dalam websitenya (imbaztan.com), salah satu pengemar leader Big Bang ini bercerita mengenai pengalamannya menginap di vila mewah ini. Serunya lagi, ia sampai dijemput langsung oleh ayah GD dan bahkan diperbolehkan menengok isi kamar GD lho! Huhu iri banget enggak sih?

G-Dragon juga diketahui sering mengunjungi tempat ini di hari liburnya. Dalam variety show Infinity Challenge, dia mengajak Taeyang dan Kwanghee untuk masak dan makan siang bersama di vila ini. Orangtua GD juga berkata bahwa anaknya dan member Bigbang yang lain sering datang untuk sekadar makan dan hangout bareng. Ingin menginap disini? Kita mesti nyiapin uang sekitar 8 juta rupiah per malamnya untuk menikmati rasanya tinggal di rumah GD.

Suzy

Dalam variety show bertajuk Off The Record untuk pertama kalinya Bae Suzy menunjukkan isi rumahnya kepada publik. Kediamannya yang berlokasi di Samseong, Seoul ini memiliki 4 kamar tidur dan 3 kamar mandi yang super mewah serta dilengkapi beragam interior indah lainnya. Publik pun semakin terkejut karena apartemen Suzy ini ditaksir memiliki harga sekitar 31 milyar rupiah. Wow!

Min Hyorin