5 Seleb Indonesia yang Suka Pamer Kemesraan Bareng Pacar Lewat Vlog

By Debora Gracia, Minggu, 2 April 2017 | 02:00 WIB
5 Seleb Indonesia yang Suka Pamer Kemesraan Bareng Pacar Lewat Vlog (Debora Gracia)

Saat ini kegiatan vlogging rasanya bukan lagi dilakukan oleh YouTuber saja, bahkan seleb-seleb Indonesia pun juga suka nge-vlog dan mengabadikan momen kegiatannya lewat video. Sebenarnya jadi seru juga apalagi ada beberapa seleb Indonesia yang suka nge-vlog saat travelling, baca di sini untuk bocorannya.

Tapi ada juga seleb Indonesia yang sering nge-vlog bareng pacar dan memamerkan kemesraan mereka, seperti lagi jalan bareng atau nge-date. Duh, jangan sampai jadi ikut baper, ya! He-he-he.

Ini 5 seleb Indonesia yang suka pamer kemesraan bareng pacar lewat vlog.

Randy Martin sering nge-vlog bareng pacarnya, Cassandra Lee atau yang akrab disapa Cassie. Usia kedua pasangan ini memang masih muda, tapi mereka pacaran sudah lumayan lama nih. Terlebih lagi mereka pernah mengaku kalau awalnya mereka hanya sahabatan tapi jadi naksir.

Felicya Angelista dan pacarnya, Caesar Hito adalah dua seleb muda yang saat ini lagi naik banget namanya. Mereka juga sering disebut sebagai salah satu pasangan seleb Indonesia yang paling serasi. Rasanya Felicya juga pengin berbagi kepada orang lain tentang momen kebersamaannya dengan Hito, lewat vlog yang diberi nama Keeping Up with Felicya. Dari sini kita enggak meragukan kalau Hito memang cowok romantis.

Baca: 7 Seleb Indonesia yang Suka Pamer Kemesraan Sama Pacar di Instagram

Dinda Kirana bareng pacarnya yang berdarah Korea Selatan, Jung Ilchae, cukup menarik banyak perhatian. Apalagi mereka sering berbagi momen kebersamaan lewat vlog, seperti waktu Dinda mengunjungi negeri asal pacarnya dan berkumpul bersama keluarga cowoknya.

Temukan seleb Indonesia lainnya di halaman berikutnya, ya!