10 Tanda Ini Nunjukkin Kalau Cowok Introvert Suka Sama Kita

By Ifnur Hikmah, Kamis, 4 Januari 2018 | 15:15 WIB
Hyunbin ‘JBJ’ (Ifnur Hikmah)

Nebak pikiran cowok introvert emang susah-susah gampang nih, girls. Soalnya mereka bukan tipe orang yang bisa dengan ekspresif ngungkapin perasaan mereka lewat kata-kata.

Makanya kadang kita sering dibuat bingung sama tingkah mereka. Nah, menurut akun Youtube Psych2Go, 10 tanda ini nunjukkin kalau cowok introvert suka sama kita!

Baca juga: 4 Zodiak yang Cocok Jadi Pacar untuk Cewek Introvert

    1. Making The First Move

Cowok introvert itu enggak biasa berinisiatif untuk bergerak duluan. Dia harus punya alasan yang jelas dan logis sebelum melakukan sesuatu.

Makanya kalau dia tiba-tiba nge-chat kita duluan atau ngajak ngobrol duluan tanpa ada topik yang bener-bener penting untuk dibahas bisa jadi itu karena mereka tertarik sama kita.

     2. Membuka Diri

Susaaaah bagi cowok introvert untuk membuka dirinya kepada orang lain. Biasanya mereka akan milih untuk menyimpan semua itu dalam hatinya.

Tapi kalau dia  bisa membuka dirinya ke kita, tentang mimpi-mimpinya dan ambisinya, itu berarti dia percaya banget sama kita.

Baca juga:  7 Kpop Idol Cowok Yang Cocok Jadi Pacar Cewek Introvert

      3. Mengamati Kita

Salah satu ciri orang berkepribadian introvert adalah mereka biasanya akan mengamati orang lain terlebih dulu sebelum menjadikan orang itu sebagai relasinya.