Enggak Cuma Ganteng, 7 Kpop Idol Cowok Ini Juga Pintar Banget!

By Intan Aprilia, Jumat, 14 April 2017 | 07:44 WIB
foto: koreaboo.com (Intan Aprilia)

Cowok ganteng memang menarik perhatian mata, tapi kita bisa jatuh cinta ketika dia juga memiliki otak yang cerdas. Gimana kalau Kpop idol kesukaan kita juga punya kecerdasan di atas rata-rata? Duh makin naksir deh! Nah, buat memotivasi kita yang akan ujian dan lagi malas belajar, ini dia 7 Kpop idol cowok yang enggak cuma ganteng tapi juga pintar banget!

Baca juga: 7 Seleb Korea Ini Rela Memotong Pendek Rambutnya demi Sebuah Peran. Total Banget, Ya!

Rap Monster memang terkenal karena IQnya yang tinggi, yaitu 148! Dia juga mendapatkan skor nyaris sempurna yakni 850 di Test of English for International Communication (TOEIC) saat masih duduk di bangku SMP. Enggak heran deh kalau bahasa Inggrisnya lancar banget, padahal dia cuma belajar otodidak dengan cara menonton banyak film Hollywood. Bisa kita coba nih girls!

Enggak cuma imut dan ganteng, Eunwoo juga ternyata pintar lho girls! Eunwoo berhasil masuk ke jurusan akting di Sungkyunkwan University tanpa tes! Hebat banget ya?

Member yang dikenal kocak dan humoris ini menguasai beberapa bahasa, yakni Inggris, Mandarin, Thailand, Korea, dan Perancis. Jadi pengin ngobrol sama Jackson nih!

Kyuhyun adalah seorang sarjana dari Kyunghee University di jurusan postmodern music. Banyak orang yang kaget ketika Kyuhyun lulus karena biasanya Kpop idol enggak menjalani kuliah dengan benar, tapi Kyuhyun yang datang dari keluarga yang peduli banget sama pendidikan menjalani kuliahnya secara serius. Bahkan Kyuhyun langsung mengambil pendidikan S2 di universitas yang sama. Dia juga jago banget matematika dan pernah memenangkan olimpiade matematika saat sekolah dulu.

Klik halaman selanjutnya untuk melihat siapa lagi Kpop idol cowok yang cerdas!

Baca juga: 5 Seleb Kpop yang Menderita Penyakit Gangguan Makan Karena Tuntutan Tubuh Ideal yang Kurus di Korea