WINNER Akhirnya Comeback! Ini 8 Fakta Soal Album Baru WINNER, Fate Number Four

By Ifnur Hikmah, Selasa, 4 April 2017 | 06:46 WIB
8 Fakta Terbaru Comebacknya Winner (Ifnur Hikmah)

Setelah satu tahun lebih hiatus, idol group bentukan YG Entertainment, Winner, akhirnya siap comeback. Sebelumnya, inner circle, sebutan untuk penggemar Winner, sempat khawatir karena di penghujung tahun lalu salah satu membernya, Nam Taehyun, memutuskan untuk keluar. Namun WINNER akhirnya comeback nih. Ini 8 fakta soal album baru WINNER, Fate Number For.

Baca juga:

Kpop Idol yang Cerdas

Beratnya Proses Menjadi Kpop Idol

Pasca keluarnya Taehyun, Winner kini hanya beranggotakan 4 orang, yakni Kang Seungyoon, Lee Seung Hoon, Kim Jinwoo, dan Song Mino. Meskipun cuma berempat, bukan berarti Winner akan kehilangan pesonanya lho! Salah satu representatif dari YG bahkan berkata bahwa format member yang sekarang akan jauh lebih kuat dari sebelumnya.

Album baru mereka bertajuk Fate Number Four. Enggak heran kalau semuanya serba empat, mulai dari tanggal, bulan, bahkan jam album terbaru ini dikeluarkan, semuanya mengacu pada angka empat. Wah, apa ini cara mereka untuk menunjukkan ke publik tentang identitas baru Winner yang sekarang berempat?

Beberapa fans sempat mengabadikan foto Mino yang sedang memakai penyangga leher. Kemudian di acara Beyond Closet beberapa hari lalu, ketiga member Winner datang tanpa Mino. Mereka menjelaskan kalau rapper karismatik itu enggak bisa hadir bareng mereka karena harus melakukan terapi di rumah sakit guna memulihkan kondisinya.

Walaupun mereka vakum selama setahun lebih, tapi bukan berarti selama itu para member Winner enggak melakukan kegiatan apa pun, lho!  Terutama Seungyoon dan Mino, kita bisa melihat kalau mereka berdua aktif di acara variety show Flower Crew dan New Journey To The West 3. Tanggapan publik terhadap penampilan mereka di kedua program itu juga bagus, lho!