6 Inspirasi Block Heels Buat Tampil Girly Saat ke Prom

By Candy Chandra, Rabu, 5 April 2017 | 08:11 WIB
(foto: dok. womenitems.com) (Candy Chandra)

Sudah mempersiapkan dress atau outfit kece buat nanti ke prom? Tapi bingung mau pakai sepatu apa? Tenang girls, kita bisa memakai block heels yang bikin penampilan semakin girly. Berbeda dengan high heels yang berujung runcing, block heels adalah hak tinggi yang lebih lebar dan bagian bawahnya rata, sehingga lebih nyaman digunakan. Juga cocok buat kita yang enggak terbiasa pakai sepatu berhak tinggi, nih. Berikut 6 inspirasi block heels buat tampil girly saat ke prom!

Baca juga:

8 Inspirasi Sepatu Denim yang Lagi Hits dan Wajib Kita Punya

Ini Dia Model Sepatu yang Bakal Hits Dalam 6 bulan Kedepan

Berbahan suede dengan tali yang bisa kita ikat ke kaki, block heels ini enggak akan copot saat kita sedang asik berdansa, girls! Hihi..

Jika kita menggunakan dress atau outfit berwarna polos, kita bisa kenakan colorful block heels ini untuk menjadi statement penampilan kita.

Perpaduan warna nude dengan kuning dan baby blue bikin block heels ini cantik jika dikenakan dengan warna dress yang senada.

Warna merah akan membuat kaki kita menjadi lebih cerah. Apalagi dengan model ankle strap yang akan membuat ilusi kaki terlihat semakin ramping. Must try, girls!