7 Inspirasi Warna Rambut untuk Kulit Sawo Matang dari Selebgram Indonesia

By Candy Chandra, Rabu, 26 April 2017 | 14:30 WIB
(foto: dok. @soniaeryka) (Candy Chandra)

menjadi hal yang sering diterapkan oleh kebanyakan cewek. Rambut adalah mahkota kecantikan yang bakal bikin penampilan kita berubah secara drastis. Namun untuk kulit sawo matang, sering kali kita kesulitan untuk memilih warna rambut yang cocok. Tenang girls, bagi kita yang ingin mewarnai rambut, yuk kita lihat 7 inspirasi warna rambut untuk kulit sawo matang dari selebgram Indonesia yang bikin penampilan jadi semakin kece!

Baca juga:

Tips Merawat Rambut Berwarna Supaya Enggak Cepat Luntur & Produk Sampo yang Wajib Dipunya

3 Inspirasi Gaya Rambut Selena Gomez dan Tutorial Mudahnya!

5 Inspirasi Gaya Rambut Biar Kita Enggak Gerah Saat Musim Kemarau

5 Inspirasi Gaya Rambut Cute Ala Seleb Korea. Wajib Coba, Nih!

Kulit sawo matang bakal cocok banget mengikuti warna smokey ombre ini. Perpaduan warna hitam keabu-abuan ini akan memberi kesan misterius, seperti rambutnya Vinna Gracia ini. Love!

Sara Robert memadukan 3 warna sekaligus ke rambutnya. Warna nude, abu-abu, dan cokelat hazelnut bikin penampilan beauty blogger ini semakin stunning dan kontras dengan warna kulit sawo matangnya. Must try, girls!

Fashion blogger Sonia Eryka memang selalu tampil flawless baik dengan fashion yang dikenakan, maupun warna rambut yang berubah-ubah. Bagi kita kulit sawo matang juga bisa meniru warna rambut orange keemasan yang bikin penampilan kita semakin bersinar.