Menurut Pengakuan Cowok, 6 Hal Ini Bisa Bikin Mereka Setia sama Kita, Lho!

By Averina Lita, Minggu, 29 April 2018 | 05:20 WIB
Jadi, ini alasan cowok setia sama kita (Averina Lita)

Mungkin kita seringkali dihinggapi kekhawatiran kalau gebetan atau pacar kemungkinan selingkuhin kita. Atau justru sebaliknya, kita yakin banget kalau mereka akan seratus persen setia sama kita.

Kabar buruknya, ada banyak alasan yang bisa mendorong gebetan atau pacar buat selingkuh.

Salah satunya saat mereka merasa kebutuhannya enggak bisa kita penuhi, misalnya kebutuhan buat didengarkan, dipuji, atau diperhatikan. Akibatnya mereka jadi merasa perlu mencari cewek lain yang bisa memenuhi semua itu.

Sementara kabar baiknya, kita bisa mencegah supaya hal tersebut jangan sampai terjadi. Langkah awalnya adalah dengan cari tahu hal apa aja yang bisa bikin mereka setia sama kita, langsung menurut pengakuan mereka sendiri.

Baca juga:

Hati-hati, jangan sampai kita malah jadi men-judge semua cowok yang ayahnya punya rekam jejak selingkuh sebagai tukang selingkuh juga. Kita juga enggak perlu sampai kepo mencari tahu latar belakang atau urusan keluarganya.

Tapi seenggaknya menurut pengakuan cowok, mereka yang tumbuh di keluarga kurang harmonis dengan permasalahan utama perselingkuhan, bisa jadi menganggap selingkuh itu sebagai hal yang wajar dan secara enggak sadar bisa melakukannya sendiri.

Makanya sebelum mulai PDKT atau pacaran sama mereka, kita bisa menegaskan ke mereka kalau selingkuh itu adalah sesuatu yang salah dan enggak boleh dilakukan.

Serta membangun komunikasi yang kuat supaya kita dan mereka bisa sama-sama menjalani hubungan dengan setia.

Baca juga: