10 Inspirasi Gaya Rambut Pendek dari Seleb Korea yang Bisa Ditiru Untuk ke Pesta Perpisahan Sekolah

By Candy Chandra, Kamis, 27 April 2017 | 00:20 WIB
(foto: dok. tinypic.com) (Candy Chandra)

Bagi kita yang memiliki rambut pendek, kadang kita suka bingung harus menata rambut kayak gimana. Apalagi untuk acara resmi, misalnya prom atau perpisahan sekolah. Hmm… meski susah, bukan berarti kita harus tampil biasa saja. Gaya rambut pendek ala seleb Korea ini bisa dicontek nih. Berikut 10 inspirasi gaya rambut pendek dari seleb Korea yang bisa ditiru untuk ke pesta perpisahan sekolah/prom!

Kita bisa meniru model kepang dua dari Joy ‘Red Velvet’ ini! Dijamin penampilan kita jadi cute banget. Untuk melengkapi, tambahkan bobby pin beraneka warna. Lovely!

Model half buns juga gampang diterapkan dan bikin penampilan kita semakin manis. Caranya belah rambut menjadi dua bagian, dan bentuk buns di bagian atas.

Salah satu aksesori yang bisa dipakai bagi kita berambut pendek adalah headband. Headband dengan model yang simple bakal pas didukung dengan riasan dan tatanan rambut natural.

Jika kita ingin terlihat natural, kita bisa menggunakan sisir blow agar rambut pendek kita terlihat lebih masuk dan segar. Gunakan atasan off shoulder sehingga rambut pendek kita menjadi fokus utama.

Kalau kita enggak punya poni, kita bisa banget nih, girls meniru sleek hairstyle-nya Hyeri!

Selain headband, flower crown juga bisa jadi aksesori yang cantik banget buat penampilan kita semakin girly.

Buat cewek tomboy, topi bisa jadi aksesori biar menunjang penampilan edgy kita. Must try, nih, girls!